Friday, 28 June 2024
HomeBeritaBabinsa Bantarjati Pantau Penimbangan Balita di Posyandu Caringin

Babinsa Bantarjati Pantau Penimbangan Balita di Posyandu Caringin

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Bantarjati Serma Enan memantau pelaksanaan penimbangan balita di Posyandu Caringin, Rt 01 Rw 04 Jalan Ceremai Ujung, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Senin 9 Januari 2023.

Serma Enan ikut memantau pelaksanaan pelayanan kesehatan tersebut, dari awal hingga akhir, agar berjalan lancar dan kondusif.

“Kami melaksanakan pemantauan pelayanan kesehatan terhadap balita di Kelurahan Bantarjati,” kata Serma Enan.

Kata dia, pelayanan kesehatan di Posyandu Ciremai berupa penimbangan balita, dan pemberian makanan bergizi kepada para balita khususnya di wilayah binaan.

“Tentunya dalam kegiatan ini diselenggarakan oleh para ibu-ibu kader PKK bekerja sama dengan bidan Puskesmas DPP, yakni bidan Ida. Balita yang mengikuti kegiatan ada 46 orang,” jelasnya.

Ia berharap, para orang tua terus menjaga kesehatan para balitanya, dan juga menghimbau, agar rutin untuk melakukan pengecekan kesehatan di posyandu terdekat.

“Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan khususnya di wilayah binaan, kami berharap untuk para balita bisa terus mengkonsumsi makanan bergizi, agar tubuh selalu sehat,” ujar Serma Enan.***

Sumber: Hans 74 Dandim 0606/Kota Bogor
Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here