Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaBabinsa Cek Rumah Warga yang Rusak Akibat Bencana

Babinsa Cek Rumah Warga yang Rusak Akibat Bencana

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Kopka Catur Heru, melakukan monitoring pembangunan rumah warga yang rusak pasca bencana alam bulan November 2022 lalu, Senin 2 Januari 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 10.00 WIB di Kampung Rambay RT.03/06, Kelurahan , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Kopka Catur Heru dengan mengenakan pakaian khasnya bermotif loreng turut memantau proses pembangunan itu.

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perumkim) Kota Bogor juga diketahui memberikan bantuan dalam proyeksi pembaharuan bangunan rumah warga yang rusak tersebut.

Kelurahan , Kopka Catur Heru berharap agar pembangunan ini cepat selesai dikerjakan, sehingga pemiliki rumah memiliki tempat tinggal yang layak huni.

“Saya berharap semoga pembangunan lancar, dan pak Saprudin bisa tinggal di tempat yang nyaman,” ujar Bintara Pembina Desa () Kelurahan Kopka Catur Heru.

Kemudian, ia mengatakan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak bencana. Kata dia, juga memberikan dorongan dengan melakukan monitoring.

“Ini adalah salah satu kepedulian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak bencana. juga melakukan monitoring agar kegiatan berjalan lancar,” kata Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciluar Kopka Catur Heru saat memberikan keterangan.

Disamping itu, dirinya tetap menghimbau kepada masyarakat setempat untuk berhati-hati di tengah cuaca ekstrem yang terjadi di awal tahun ini. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here