Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaBabinsa Ciparigi Hadiri Rapat Siaga, Bahas Soal Kesehatan hingga Keamanan

Babinsa Ciparigi Hadiri Rapat Siaga, Bahas Soal Kesehatan hingga Keamanan

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () , Peltu Selamet Hariadi, menghadiri rapat siaga wilayah binaan. Rapat tersebut dilaksanakan di  Aula Kantor , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Senin 2 Januari 2022.

Rapat membahas dan mengaktifkan kembali RW siaga untuk tetap memonitoring perkembangan di wilayah. Termasuk persoalan kesehatan, keamanan, dan lainnya.  Untuk itu perlu adanya sinergitas dari semua aparatur pemerintah setempat, agar warga yang tinggal mendapat perhatian dan kenyamanan khususnya di wilayah .

Peltu Selamet Hariadi hadir dalam rapat di Aula . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Tentunya rapat ini bertujuan untuk membahas program bagi keamanan dan kenyamanan di wilayah tempat tinggal. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh warga,” kata Peltu Selamet Hariadi.

Ia mengatakan, tujuan dilaksanakannya rapat tersebut untuk meningkatkan kualitas tugas dan pelayanan agar setiap pelaksanaan usulan kebutuhan masing-masing bidang terealisasi dengan tepat dan akurat. Sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat di wilayah tempat tinggal.

Kemudian diadakannya rapat, kata dia, untuk memecahkan atau mencari jalan keluar suatu persoalan, serta menyampaikan informasi, perintah, pernyataan, ataupun menginformasikan keputusan-keputusan yang sudah diambil sebelumnya kepada pihak yang berkepentingan.

“Rapat berjalan dengan lancar dan aman, semua masukan dan aspirasi bisa tersampaikan dengan baik. Semoga bisa berdampak positif kepada program masyarakat,” tutup Peltu Selamet Hariadi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here