Thursday, 29 February 2024
HomeBeritaBabinsa Ciwaringin Hadiri Rapat Sosialisasi Terkait Penutupan Jalan MA Salmun

Babinsa Ciwaringin Hadiri Rapat Sosialisasi Terkait Penutupan Jalan MA Salmun

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Serda Dedi Jumaedi menghadiri rapat sosialisasi bersama dengan perwakilan warga dan pihak PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), Selasa 10 Januari 2023.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas terkait penutupan Jalan MA Salmun, , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Penutupan jalan itu dilakukan sebab adanya perbaikan jalur pipa gas yang rencananya nanti juga akan ada perbaikan jalan di Jembatan MA. Salmun.

“Iya karena jembatan itu sudah tua termakan usia, makanya perlu diperbaiki. Rapat sosialisasi ini dibahas agar tidak ada perbedaan pendapat,” ujar , Serda Dedi Jumaedi.

Ia pun turut mendampingi kegiatan tersebut agar tidak timbul selisih paham. Maka dari itu, kata dia, rapat sosialisasi ini sangat penting dilakukan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pentingnya rapat sosialisasi ini itu untuk meminimalisir terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan,” kata Serda Dedi Jumaedi.

Menurut Serda Dedi, acara rapat sosialisasi ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Ia juga berharap, agar sesama warga Indonesia bisa saling menjaga harkat dan martabat.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif ya. Saya berharap masyarakat bisa saling menjaga satu sama lain tanpa ada perselisihan,” tutupnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here