Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Baranangsiang Pantau Apel Anggota BPTJ Terminal Baranangsiang

Babinsa Kelurahan Baranangsiang Pantau Apel Anggota BPTJ Terminal Baranangsiang

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Barandangsiang, Sertu Asmadi mengikuti sekaligus memantau kegiatan apel bersama anggota Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) yang berada di bawah Kementerian Perhubungan, Rabu 11 Januari 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 08.00 WIB di Lapangan tepatnya di Jalan Pajajaran Raya, Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Acara ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kinerja karyawan BPTJ di awal tahun 2023. Selain itu, juga memberikan arahan kepada security dalam meningkatkan kewaspadaan serta keamanan di area Terminal.

“Hari ini kegiatan Babinsa untuk memantau kegiatan apel bersama anggota untuk memberikan arahan kepada security dalam penjagaan keamanan,” ucap Sertu Asmadi

Ia mengungkapkan, security harus mengerjakan pekerjaannya sesuai tupoksi dan tanggung jawab akan kewajibannya. Selain itu, kata dia, fungsi pengamanan ini agar terpeliharanya suatu kondisi yang tertib dari sebuah ancaman atau sabotase.

“Saya tekankan agar selalu waspada dan jangan lengah dalam melakukan pengawasan dan pengecekan di sekitar wilayah,” pungkas .

Dirinya menyebut, peningkatan keamanan adalah langkah preventif untuk menciptakan lingkungan agar nyaman dan tentram agar memberikan perlindungan dari tindakan kejahatan.

“Hal ini adalah langkah preventif untuk menciptakan lingkungan agar nyaman dan tentram,” tutupnya memberikan penjelasan.***

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor
Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here