Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Cibuluh Berikan Pengawasan Terkait Sengketa Tanah Hibah

Babinsa Kelurahan Cibuluh Berikan Pengawasan Terkait Sengketa Tanah Hibah

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Cibuluh menghadiri sekaligus memberikan dalam rapat mediasi terkait yang menjadi sengketa, pada Kamis, 12 Januari 2023.

di sini turut memberikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kelurahan Cibuluh, Serka Sirad Abdulah kepada wartawan.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB, di RT.01/ RW.04, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor yang bertujuan untuk menyelesaikan sengketa yang terjadi antara kedua belah pihak yang saling berselisih.

Proses mediasi ini sendiri mempertemukan kedua pihak untuk menganalisa penyelesaian sengketa dan berakhir dengan proses tawar-menawar untuk mencapai kesepakatan.

Kendati hal tersebut, permasalahan masih belum terselesaikan. Serka Sirad Abdulah mengatakan, kedua belah pihak akan menjadwalkan kembali pertemuan selanjutnya dengan melengkapi data-data yang dibutuhkan sebagai penguat argumentasi.

“Permasalahan ini ditengahi oleh pihak kecamatan dan pada saat ini belum ada titik temu antara kedua belah pihak. Ajdi dan akan dijadwalkan kembali untuk pertemuannya,” pungkas Serka Sirad Abdulah.

Ia berharap, agar ke depannya permasalahan sengketa tanah ini segera selesai dan tidak menimbulkan dampak yang negatif terutama antar kedua pihak yang bersangkutan.

“Harapan saya agar ke depannya permasalahan sengketa tanah ini segera selesai dan bisa ditemukan jalan tengahnya,” tutupnya memberikan keterangan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here