Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Harjasari Kawal Kegiatan Jumat Curhat di Bogor Selatan

Babinsa Kelurahan Harjasari Kawal Kegiatan Jumat Curhat di Bogor Selatan

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Harjasari, Sertu I Gede Suarsana, mengawal kegiatan . Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Khalifiah, Jalan Rulita, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Jumat 13 Januari 2023.

Mengusung tema “Mendengar, Mencatat, dan Mencari Solusi” kegiatan tersebut dihadiri juga oleh, Camat, Kapolsek, Danramil, Ketua MUI, Lurah dan para tokoh lainnya di wilayah Bogor Selatan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengarkan masukan dari para terkait persoalan yang terjadi di wilayah Bogor Selatan.

“Kegiatan berjalan aman dan lancar, semua masukan diterima dengan baik. Para sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut,” kata Sertu I Gede Suarsana

Ia mengatakan, kegiatan merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai persoalan atau masalah yang ada di wilayah tempat tinggal kepada petugas yang berwenang.

Nantinya setelah persoalan itu disampaikan, petugas akan melakukan tindakan secara cepat dan terarah demi kepentingan dan pelayanan kepada .

Kemudian, , selaim menampung keluhan masyarakat khususnya di wilayah Bogor Selatan terkait persoalan para . Juga sebagai ajang silaturahmi dan wujud nyata kedekatan serta kepedulian para penegak hukum kepada para khususnya di wilayah binaan. Untuk itu program ini diharapkan menjadi solusi atas apa yang dialami dan menjadi persoalan warga.

“Semoga melalui kegiatan ini, warga menjadi lebih dekat dengan para petugas. Sehingga setiap persoalan bisa diselesaikan,” tutup Sertu I Gede Suarsana. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here