Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Muarasari Pantau Penyuluhan Kesehatan

Babinsa Kelurahan Muarasari Pantau Penyuluhan Kesehatan

Bogordaily.net (Babinsa) Kelurahan Muarasari, Peltu Bambang Gunawan menghadiri sekaligus memantau terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Umi di RT.03/RW.06, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor tepat pukul 09.00 WIB, Kamis, 5 Januari 2023.

Selain , terdapat senam bersama yang juga ada dalam rangkaian kegiatan untuk para masyarakat lanjut usia.

Puluhan masyarakat Kota Bogor nampak antusias mengikuti senam yang dilakukan setelah acara yang disampaikan oleh Bidan Rindu dan Bidan Atika.

Tujuan ini sendiri yakni untuk memberikan pengetahuan dan informasi yang sifatnya mengajak masyarakat untuk mewujudkan lingkungan sehat dalam pola perilaku individu atau bermasyarakat.

Babinsa Kelurahan Muarasari, Peltu Bambang Gunawan mengatakan, dirinya hadir untuk membantu memberikan keamanan lingkungan agar berjalan kondusif.

“Saya hadir untuk memastikan situasi berjalan dengan lancar. Alhamdulillah, kegiatan selesai dengan kondusif,” ujar (Babinsa) Peltu Bambang Gunawan, Kamis, 5 Januari 2023.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa lebih peka dan berperan aktif dalam mewujudkan yang optimal dengan pola hidup sehat.

“Pastinya saya pribadi berharap agar masyarakat mampu berperan aktif mewujudkan kesehatan di Kota Bogor khususnya dengan pola hidup sehat,” tutupnya memberikan keterangan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here