Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Rangga Mekar Monitoring Home Industri Jaket dan Jas Hujan

Babinsa Kelurahan Rangga Mekar Monitoring Home Industri Jaket dan Jas Hujan

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Rangga Mekar melakukan monitoring di sebuah home industri pengrajin jaket dan jas hujan, Minggu 1 Januari 2023.

Tempat tersebut berada di kawasan RT. 02/07, Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Nampak, , Kopka Didi Adi, melakukan perbincangan hangat dengan para pengrajin.

Kegiatan monitoring ini sendiri dilaksanakan mulai pukul 09.30 WIB untuk memantau kegiatan yang dilakukan oleh warga setempat dalam ajang silaturahmi sekaligus untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya.

Selain monitoring, Kopka Didi Adi juga melakukan sosialisasi kepada para pengrajin untuk melakukan hal-hal yang mendorong atau mendukung kemajuan daerah.

, Kopka Didi Adi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memahami peran dalam bermasyarakat agar mempererat hubungan sehingga menjadi selaras.

“Hal ini dilakukan sebagai silaturahmi kepada para pengrajin jaket dan jas hujan agar semakin erat hubungan masyarakat yang terjadi,” pungkasnya kepada wartawan.

Kemudian, kata dia, dampak silaturahmi ini akan mendatangkan rezeki, memperpanjang umur dan menghilangkan perselisihan serta tercipta kerukunan dan keharmonisan.

“Dengan adanya kegiatan ini pastinya Babinsa berharap agar menciptakan kerukunan dan keharmonisan,” jelasnya memberikan keterangan.***

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor
Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here