Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Sindangrasa Hadiri Giat Jumat Curhat di Perumahan Unitex

Babinsa Kelurahan Sindangrasa Hadiri Giat Jumat Curhat di Perumahan Unitex

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Sindangrasa turut menghadiri dan melakukan monitoring kegiatan Polresta Bogor Kota, Jumat 13 Januari 2023.

Kegiatan ini digencarkan mulai pukul 08.30 WIB, di Perumahan Unitex RT.03/06, Keluarhan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor untuk mendengarkan, mencatat dan mencari solusi dari permasalahan yang kerap terjadi di wilayah itu.

“Kegiatan ini adalah bentuk solidaritas TNI untuk turut membantu segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan ketentraman masyarakat,” ucap Kelurahan Sindangrasa, Sertu Sumitra.

Menurutnya, kegiatan ini sangat baik dilakukan sebab, hal ini adalah salah satu inovasi untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan terhadap publik dan juga memberikan kesempatan kepada masyarakat.

“Tadi kami melihat sendiri, kegiatan ini merupakan kegiatan yang mulia ya. Di hari yang baik bagi umat muslim ini semoga adanya kegiatan ini mendapatkan segala kebaikan bagi seluruh masyarakat,” ucap Sertu Sumitra.

Kemudian, kata dia, masyarakat yang datang terlihat sangat antusias dengan adanya acara ini karena bisa menyampaikan segala aspirasi atau keluh kesahnya.

“Alhamdulillah kegiatan yang dimonitoring pada juga berjalan dengan lancar. Masyarakat berserta jemaat masjid juga nampak antusias saat kegiatan berlangsung,” pungkasnya kepada wartawan.

Selain itu, ia juga berharap agar lingkungan tetap aman dan nyaman dengan menggencarkan program-program yang positif. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here