Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaBabinsa Paledang Pantau Sosialisasi PKH dan Bahas Soal Kesehatan

Babinsa Paledang Pantau Sosialisasi PKH dan Bahas Soal Kesehatan

Bogordaily.net–  Pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH) di aula kantor , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dipantau langsung Sertu Saepul Rohman pada Jumat, 6 Januari 2023. Dalam PKH tersebut dibahas tentang kesehatan yang diselenggarakan langsung oleh Dinas Sosial (Dinsos) kepada para masyarakat .

Sertu Saepul Rohman pun memantau sosialisasi tentang PKH tersebut sejak awal hingga akhir sehingga kegiatan berjalan lancar dan juga kondusif.

“Kami melaksanakan sosialisasi program keluraga harapan kepada warga di ,” kata Sertu Saepul Rohman.

Kemudian kata dia, dalam kegiatan tersebut juga turut membahas masalah kesehatan bayi dan kesehatan keluarga di rumahnya masing-masing.

“Tentunya dalam kegiatan ini juga dibahas perihal cara menjaga kesehatan bayi terhindar dari penyakit dan bayi menjadi sehat,” jelasnya.

Di samping itu ia berharap, para balita dapat terus menjaga kesehatanya, dan juga mengimbau agar senantiasa rutin untuk melakukan pengecekan kesehatan di posyandu terdekat.

“Dengan adanya pelayanan kesehatan khususnya di wilayah binaan, kami berharap untuk para balita bisa terus mengkonsumsi makanan yang sehat, agar terhindar dari penyakit,” ujar Sertu Saepul Rohman.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here