Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaBabinsa Pantau Pelayanan Kesehatan Balita di Kelurahan Batutulis 

Babinsa Pantau Pelayanan Kesehatan Balita di Kelurahan Batutulis 

Bogordaily.net – Pelayanan kesehatan khususnya kepada para balita gencar dilaksanakan di kota Bogor, salah satunya di wilayah Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Oleh karena itu Pelda Iwan S, monitoring pendampingan penimbangan balita di Kenanga, Kampung Kebon Kelapa, RT 01/RW 09 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Senin, 9 Januari 2023.

Terlihat Palda Iwan S tengah memantau pelaksanaan pelayanan kesehatan tersebut, dari awal hingga akhir, agar berjalan lancar dan juga kondusif.

“Kami melaksanakan pemantauan pelayanan kesehatan terhadap balita di Kelurahan Batutulis,” kata Pelda Iwan S, di Kenanga, Kampung Kebon Kelapa, RT 01/RW 09 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Senin, 9 Januari 2023.

Kemudian kata , pelayanan kesehatan di kenanga berupa penimbangan dan pemberian makanan bergizi kepada para balita khususnya di wilayah binaan.

“Tentunya kegiatan ini diselenggarakan oleh para ibu-ibu kader Pkk bekerja sama dengan bidan Puskesmas Bogor Selatan, yakni bidan nida dan alvi, dan juga kepada balita yang mengikuti kegiatan,” jelasnya.

Disamping itu ia berharap, para balita dapat terus menjaga kesehatanya, dan juga menghimbau, agar senantiasa rutin untuk melakukan pengecekan kesehatan di terdekat.

“Dengan adanya pelayanan kesehatan khususnya di wilayah binaan, kami berharap anak-anak bisa terus mengkonsumsi makanan yang sehat, agar terhindar dari penyakit,” ujar Pelda Iwan S.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here