Tuesday, 25 June 2024
HomeBeritaBabinsa Rancamaya Monitoring Penyerahan Puluhan Kambing

Babinsa Rancamaya Monitoring Penyerahan Puluhan Kambing

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Koptu Reddy Firmansyah melakukan monitoring penyerahan puluhan kambing dari Kementrian Ketahanan Pangan kepada kelompok KTD RCM Mandiri, pada Minggu, 8 Januari 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Jalan Rancamaya, Gang PDAM RT 01/01, , Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor yang dimulai pukul 10.30 WIB.

Dalam acara itu, turut mengawasi hingga akhir kegiatan untuk memberikan keamanan lingkungan.

“Kami berikan rasa aman dalam kegiatan monitoring ini,” ujar , Koptu Reddy Firmansyah.

Menurutnya pengawalan yang dilakukan juga untuk meningkatkan ketertiban dan membina ketentraman masyarakat guna menjamin keselamatan orang maupun harta benda.

“Hal ini dilakukan untuk menjamin keselamatan masyarakat, baik itu orangnya atau harta benda,” jelas Koptu Reddy Firmansyah.

Melalui kegiatan penyaluran kambing ini, ia berharap, warga yang menerimanya dapat memanfaatkan pemberian ini dengan sebaik-baiknya. Kemudian, kata dia, masyarakat harus meningkatkan kinerja dalam mengembangkan potensi peternakan di .

“Saya berharap agar masyarakat yang mendapatkan penyaluran bisa memanfaatkannya dengan baik untuk meningkatkan potensi wilayah juga,” ujarnya kepada Bogordaily.net.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here