Thursday, 29 February 2024
HomeBeritaBabinsa Sukasari Bantu Evakuasi Korban Kebakaran

Babinsa Sukasari Bantu Evakuasi Korban Kebakaran

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa (Babisna) , Koptu Agus Supriyadhi turut membantu evakuasi korban dari insiden kebakaran yang terjadi di , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa 10 Januari 2023.

Selain yang terlibat dalam kejadian tersebut antara lain yakni Kapolsek Bogor Timur, Kanit Intel Bogor Timur, Damkar Kota Bogor, Babinkantibmas dan Kasi Pem .

, Koptu Agus Supriyadhi mengatakan, peristiwa terjadi pagi hari dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kata dia, kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 50 juta.

Babisna bantu evakuasi korban dari insiden kebakaran yang terjadi di , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Untuk perkiraan kerugian materil mencapai Rp 50 juta,” ujar Koptu Agus Supriyadhi.

Ia menjelaskan, kebakaran diduga akibat korsleting listrik sehingga dengan cepat api menyambar ke bagian dapur dan gudang milik korban.

“Dugan sementara itu korsleting listrik. Akibat korsleting listrik tersebut ada percikan api dan menyambar ke dapur dan gudang,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya berharap, agar masyarakat tetap selalu berhati-hati dan waspada. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here