Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBaca Komik One Piece 1072, Klik di Sini!

Baca Komik One Piece 1072, Klik di Sini!

Bogordaily.net 1072 sub indo yuk! Apalagi, Chapter ini sedang topik perbincangan pecinta Luffy dan gengnya. Cerita petualangan ini memang selalu dinantikan kelanjutan dari episode-episodenya.

Cerita chapter demi chapternya selalu bikin penasaran, sehingga episode-episode terbarunya selalu ditunggu, termasuk episode ini. Kabarnya jadwal rilis manga One Piece 1072 adalah pada Minggu, 8 Januari 2023, jika tidak ada libur. Sedangkan jadwal rilis komik One Piece 1071 di MangaPlus adalah pada Jumat, 6 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Jika kamu penasaran dan ingin membaca komik ini, berikut ini akan diulas mengenai manga chapter 1072 tersebut, termasuk dengan link untuk membaca manga One Piece 1072 dalam terjemahan bahasa Indonesia di MangaPlus, beserta teori dan prediksi sinopsis serta jadwal rilis komik.

Baca Teori dan Prediksi Komik One Piece 1072

Dalam One Piece 1072 akan terjadi pergerakan dari Monkey D Garp menuju Pulau Hachinosu untuk menyelamatkan Coby. Monkey D Garp akan berusaha menyelamatkan Coby yang telah diculik oleh Blackbeard, seperti yang terlihat dalam spoiler One Piece 1072.

Seperti dalam episode sebelumnya yakni One Piece 1071, Monkey D Garp membawa Helmeppo untuk menyelamatkan Coby dari tangan Blackbeard. Menyelamatkan Coby bagi Monkey D Garp merupakan kewajiban, karena di Angkatan Laut, nama Coby sudah dianggap sebagai pengorbanan. Garp kecewa karena Angkatan Laut tidak berusaha untuk menyelamatkan Coby, dan Akainu tidak peduli dengan nasib Coby.

Ketika Kizaru memerintahkan Angkatan Laut ke Pulau Egghead, Garp pergi ke Pulau Beehive dan ke Pulau Hachinosu untuk menyelamatkan Coby.

Tentang Komik One Piece

Melansir wikipedaia Komik ini merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 104 volume tankōbon hingga November 2022. 

Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak sengaja. 

Luffy bersama kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal.

Link

Selengkapnya kamu bisa membaca dengan mengklik tautan di bawah ini di MangaPlus dan Komikcast:

KLIK DI SINI – MangaPlus
KLIK DI SINI – Komikcast

Demikian penjelasan dan informasi mengenai ulasan 1072 Versi MangaPlus. Selamat membaca!***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here