Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBaca Komik One Piece Chapter 1072 Sub Indo Gratis, Cek di Sini!!

Baca Komik One Piece Chapter 1072 Sub Indo Gratis, Cek di Sini!!

Bogordaily.net – Baca komik chapter 1072 terbaru subtitle Bahasa Indonesia yuk. Episode terbaru ini semakin seru dengan alur cerita yang semakin mendebarkan dan membuat penasaran.

Penasaran seperti apa kelanjutan dari episode terbaru ini. Berikut ini akan diulas mengenai chapter 1072 dari anime tersebut.

Jika merujuk pada jadwal yang sudah diumumkan. Episode terbaru 1072 akan dirilis pada Minggu, 15 Januari 2023 dengan subtitle Bahasa Inggris dan juga Bahasa Indonesia.

Tentu saja kabar itu membuat penggemar manga tidak sabar menunggu kelanjutan cerita tentang Luffy dan teman-temannya dalam episode terbarunya.

Kamu bisa membacanya dalam berbagai bahasa seperti Bahasa Indonesia, Inggris, Portugis, Spanyol, Prancis, dan masih banyak lagi.

Dalam episode terbaru ini akan melanjutkan kisah yang belum selesai dari episode sebelumnya.

Para penggemar dapat menyaksikan melalui platform membaca MangaPlus yang merupakan salah satu platform yang resmi untuk membaca manga dari Shueisha dan .

Selain menyediakan layanan membaca gratis dan legal, para penggemar juga dapat membaca manga ini dengan berbagai subtitle bahasa termasuk Bahasa Indonesia secara gratis.

Dalam spoiler 1072 yang dirilis pada Selasa, 10 Januari 2023 lalu dan chapter sebelumnya, yaitu chapter 1071, diketahui bahwa Bartholomew Kuma telah sampai di kota Mariejols yang terletak di Garis Merah. Sementara itu, Luffy dan Topi Jerami siap untuk pergi sambil berusaha mencapai tujuan mereka dan menyelamatkan ilmuwan Dr. Vegapunk yang meminta bantuan orang tak dikenal.

Menurut spoiler cerita, chapter 1072 yang akan datang kemungkinan besar akan menampilkan pertarungan sengit antara Kizaru dan Sanji. Sanji akan berjuang untuk memastikan keselamatan Luffy, Topi Jerami dan Vegapunk. Selain itu, chapter 1072 juga akan menampilkan Sanji yang dapat menggunakan kakinya yang ajaib untuk mengalahkan lawannya, Kizaru.

LINK Baca Komik

Bagi kamu yang sudah tak sabar ingin segera menikmati episode terbaru dari petualangan Luffy dan kawan-kawannya, kamu bisa melihatkan dengan mengklik tautan di bawah ini.

KLIK DI SINI

Demikian informasi seputar baca komik chapter 1072 terbaru subtitle Bahasa Indonesia secara gratis.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here