Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanBaca One Piece 1072 Sub Indo di MangaPlus, Cek di Sini!

Baca One Piece 1072 Sub Indo di MangaPlus, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Link baca 1072 Sub Indo di MangaPlus sedang jadi topik pencarian para pecinta anime petualangan Luffy dan gengnya ini. Alur ceitanya yang membuat penasara menjadi magnet. Episode terbarunya selalu ditunggu, termasuk episode ini.

Berikut ini adalah link untuk membaca manga 1072 dengan terjemahan bahasa Indonesia di MangaPlus, beserta teori dan prediksi sinopsis serta jadwal rilis komik.

Prediksi jadwal rilis manga 1072 adalah pada Minggu, 8 Januari 2022, jika tidak ada libur. Sedangkan jadwal rilis komik 1071 di MangaPlus adalah pada Jumat, 6 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Meskipun komik 1071 belum rilis, banyak orang sudah memprediksi dan membuat teori tentang komik chapter 1072.

Menurut prediksi, dalam 1072 akan terjadi pergerakan dari Monkey D Garp menuju Pulau Hachinosu untuk menyelamatkan Coby. Monkey D Garp akan berusaha menyelamatkan Coby yang telah diculik oleh Blackbeard, seperti yang terlihat dalam spoiler 1072.

Pada 1071, Monkey D Garp membawa Helmeppo untuk menyelamatkan Coby dari tangan Blackbeard. Menyelamatkan Coby bagi Monkey D Garp merupakan kewajiban, karena di Angkatan Laut, nama Coby sudah dianggap sebagai pengorbanan. Garp kecewa karena Angkatan Laut tidak berusaha untuk menyelamatkan Coby, dan Akainu tidak peduli dengan nasib Coby.

Ketika Kizaru memerintahkan Angkatan Laut ke Pulau Egghead, Garp pergi ke Pulau Beehive dan ke Pulau Hachinosu untuk menyelamatkan Coby.

Link Baca

Selengkapnya kamu bisa membaca dengan mengklik tautan di bawah ini di MangaPlus dan Komikcast:

KLIK DI SINI – MangaPlus

KLIK DI SINI – Komikcast

Demikian penjelasan dan informasi mengenai Baca 1072 Sub Indo MangaPlus.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here