Friday, 14 June 2024
HomeKabupaten BogorBaliho Jaro Ade Dirusak di Cibinong, Relawan Sahaja Kecewa

Baliho Jaro Ade Dirusak di Cibinong, Relawan Sahaja Kecewa

Bogordaily.net– Baliho atau dirusak di Cibinong, Kabupaten Bogor. Baliho-baliho yang sudah dipajang simpatisan politisi Partai Golkar itu juga raib entah ke mana.

Relawan sahabat (Sahaja) Ali Masyur mengaku sangat kecewa dengan perbuatan yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab tersebut. Sebab menurutnya, apa yang dilakukannya itu mencoreng demokrasi di Bumi Tegar Beriman ini.

“Kami dari Sahaja sangat kecewa atas ulah oknum atau dalang yang bersikap tidak sportif dan anarkis ini. Ini perbuatan zolim cara-cara premanisme seperti ini harus hilang dari bumi tegar beriman,” katanya kepada wartawan.

Rusak hingga hilangnya baliho besar di Jalan Tegar Beriman, kata dia, bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Sehari sebelumnya baliho di Pakansari yang dipasang bukan di bahu jalan atau pedestrian pun dibongkar oleh oknum.

Pria yang akrab disapa Bang Ale ini mengimbau kepada sahabat yang tersebar di seluruh wilayah di Kabupaten Bogor agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi.

Selain itu, ia juga mengajak para simpatisan agar lebih meningkatkan kewaspadaan sehingga kejadian serupa tak terulang kembali.

“Mari kita berpolitik santun dan menjaga kondusifitas Kabupaten Bogor yang kita cintai, itu pesan yang selalu di sampaikan oleh kang kepada kami relawan di akar rumput,” katanya.

Sementara itu Pemilu 2024 baru akan digelar tahun depan alias setahun lagi. Menjelang perhelatan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bogor 2024, sejumlah nama mulai bermunculan yang diduga kuat akan menjadi kandidat dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor. Beberapa nama tersebut diantaranya, Rudy Susmanto, Ade Ruhandi (), Elly Yasin dan sejumlah tokoh lainnya yang kabarnya bakal melaju untuk duduk di kursi bupati Bogor.

Baliho-baliho para bakal calon Bupati pun sudah dipajang oleh para simpatisannya. Termasuk . Para politisi sudah mulai melakukan kampanye dan sosialisasi. Spanduk dan baliho juga bertebaran di sejumlah titik di Kabupaten Bogor termasuk di wilayah Cibinong. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here