Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanBanting Stir, Kini Ucok Baba Jualan Lato-Lato di Jalanan

Banting Stir, Kini Ucok Baba Jualan Lato-Lato di Jalanan

Bogordaily.net – Lama tak muncul dilayar kaca, komedian banting stir jualan lato-lato di trotoar jalanan. Hal itu diketahui melalui kanal YouTube yang memperlihatkan dirinya tengah menjajakan dagangannya tersebut.

Biasa tampil di layar televisi menghibur penonton, kini ia beralih profesi dengan berjualan lato-lato. Sebuah mainan yang sangat tren dan hits saat ini.

Ia beralasan bahwa saat ini job syuting lagi sepi. Sehingga merasa perlu untuk terus berkreatif mencari rezeki dengan cara jualan lato-lato dan mainan anak.

Hal ini diketahui dari channel YouTube dan Instagram pribadinya yang menampakkan aktivitasnya saat berjualan lato-lato. Menurutnya inti untuk mendapatkan uang ialah harus kreatif.

“Yang namanya cari duit kita apa saja bisa kita lakukan yang penting itu kita harus kreatif,” ucap .

Pria 51 tahun itu tidak ingin patah semangat dalam mencari rezeki, sangat banyak cara halal yang bisa ditempuh untuk mendapatkan uang.

“Jangan pernah kita mengeluh segala sesuatu kita jadikan jadi duit. Kita jualan hari ini,” tambahnya.

Meskipun sempat terkenal di dunia hiburan, ia tidak mempermasalahkan dirinya yang herus berjualan mainan anak-anak di pinggir jalan.

Dalam vidio YouTubenya, terlihat mengemas barang dagangannya yang terdiri dari mainan anak-anak termasuk lato-lato. Mainan itu dia masukkan ke dalam boks besar.

Ia pergi menuju lokasi jualan menggunakan ojol. Sesampainya di lokasi, langsung menggelar tempat dan merapikan barang dagangannya.

“Ayo murah-murah. Dijual murah, keletak-keletuk. Ayo Rp 10 ribu, sayang anak, sanyang anak,” teriak .

yang berjualan di pinggir jalan, dihampiri oleh anak-anak bersepeda yang ingin membeli mainan lato-latonya. pun ikut mengajari anak-anak itu bermain lato-lato.

Tak hanya di kanal YouTube miliknya, Ucok Baba juga membagikan aktivitasnya berjualan lato-lato di instagram pribadinya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here