Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorBAZNAS Kota Bogor Lantik UPZ SDN Pamoyanan 2 dan Duta Zakat Gemar...

BAZNAS Kota Bogor Lantik UPZ SDN Pamoyanan 2 dan Duta Zakat Gemar Infaq

Bogordaily.net – Ketua , H. Wahyul Mimbar, M.H.I, melantik pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di SDN Pamoyanan II, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat, 6 Januari 2023.

Dalam kegiatan pelantikan ini, Ketua mengambil sumpah, pengurus UPZ SDN Pamoyanan II untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dan sebaik-baiknya, sesuai dengan syariat islam dan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Ketua UPZ SDN Pamoyanan II Nandan Herdian mengungkapkan harapannya dalam sambutannya.

“Tugas Unit Pengumpul Zakat (UPZ) sangatlah mulia dan meminta bantuan pengurus lainnya, sesuai dengan amanah yang sudah didapatkan,” ucapnya, Jumat, 6 Januari 2023.

H. Wahyul Mimbar, M.H.I mengatakan, pelantikan UPZ SDN Pamoyanan II ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang bertujuan mengoptimalkan penghimpunan dana zakat di lingkungan sekolah SD dan SMP se-Kota Bogor.

Lanjutnya, Orientasi BAZNAS dan UPZ bukan hanya sekedar penghimpunan, tetapi lebih penting pada aspek pendayagunaan dan pendistribusian zakat, infak dan sedekah, untuk kesejahteraan masyarakat di lingkungan sekitar UPZ.

Selain pelantikan Pengurus UPZ, Wakil Ketua I Subhan Murtadla, S.Ag, M.E juga melantik siswa sebagai Duta Gemar .

“Duta Gemar ini dari kalangan pelajar guna memupuk tingkat kepedulian generasi muda saat ini,” ungkap Subhan.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua H. Wahyul Mimbar, M.H.I, Wakil Ketua I Subhan Murtadla, S.Ag, M.E., Kepala Sekolah, Siti Kurliana, Komite Sekolah serta seluruh guru dan wali murid sebanyak 50 orang.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here