Sunday, 5 May 2024
HomeKulinerBebek Kalio Khas Minang Ada di Kota Bogor, Ini Lokasinya

Bebek Kalio Khas Minang Ada di Kota Bogor, Ini Lokasinya

Bogordaily.net – Bagi kamu yang suka dengan kulineran khas minang, sekarang tidak perlu jauh-jauh datang ke Sumatera. Kini rumah makan Khas Minang, telah hadir di Kota Bogor.

Soal menu harga yang ditawarkan, tentunya tidak akan membuat dompet kamu kebobolan. Untuk sajian menu goreng plus nasi hanya Rp 35.000 saja.

Kemudian bakar plus nasi juga, harganya sama, yaitu Rp 35.000. Selain itu masi banyak menu lainnya, seperti ayam kalio bakar, hingga soto ayam yang harganya hanya Rp 20.000 sampai Rp 27.000 saja.

Owner Rumah Makan Khas Minang, yang akrab disapa Eko mengatakan, kalio merupakan resep bumbu khusus untuk menu goreng dan bakar. Hal itulah yang membedakannya dengan menu bebek lain yang ada di Kota Bogor.

“Kalio ini resep khususnya semacam kuah. Biasanya kan kalau bebek goreng ini amis, tapi kalau khas minang ini gak ada amisnya,” kata Owner Rumah Makan Khas Minang, Eko kepada Bogordaily.net, Rabu 18 Januari 2023

Selain itu, kata Eko, bagi konsumen yang tidak sempat datang ke rumah makan , bisa memesannya juga melalui aplikasi online, seperti GrabFood, GoFood, dan Shopee Food. Soal harga, tidak beda jauh, bahkan banyak promo yang bisa dinikmati.

“Cobain dan rasakan sendiri, khas minang ini, pasti ketagihan dan pengen makan lagi,” tutup Eko.

Untuk lokasinya sendiri, hadir di Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, samping perumahan Mutiara Bogor Raya. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here