Monday, 29 April 2024
HomeViralBejad, Pelatih Rebana Sodomi Puluhan Bocah di Batang

Bejad, Pelatih Rebana Sodomi Puluhan Bocah di Batang

Bogordaily.net – Pelatih rebana berinisial MD (25) melakukan kepada puluhan anak berumur 8-9 tahun di kampung Ketandan, Kelurahan Proyonanggan Utara, Kecamatan . Kelakuan bejadnya pun dilaporkan oleh penduduk setempat ke Mapolres , Kamis, 5 Januaeri 2023.

Ketua RW 01 Kelurahan Proyonanggan Utara, Turmugi mengungkapkan, ada sekitar 25 bocah laki-laki di bawah umur diduga menjadi korban pencabulan oleh laki-laki yang kesehariannya menjadi pelatih rebana tersebut.

“Ada sekitar 25 anak laki-laki diduga telah menjadi korban perbuatan bejat pelaku. Semuanya merupakan siswa main rebana pelaku,” ungkap Turmugi ditemui saat mendampingi penduduk membikin laporan di Polres , dikutip dari Pekalongan.xyz.

Menurut Tarmugi, perbuatan dilakukan oleh pelaku sendiri bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, perbuatan bejat tersebut sudah pernah terbongkar, namun diselesaikan secara kekeluargaan dan pelaku berjanji tidak bakal mengulangi perbuatnya.

“Ternyata pelaku mengulangi kembali perbuatannya terhadap anak-anak di kampungnya, sehingga para orang tua pun memutuskan untuk melaporkannya ke polisi,” kata Tarmugi.

Selain lapor ke polisi, sejumlah anak yang diduga menjadi korban MD juga menjalani visum di RSUD Kalisari . Hasilnya visum itu sendiri nantinya bakal diserahkan ke polisi sebagai bahan bukti terkait perbuatan bejat MD.

Berdasarkan informasi yang beredar, ada juga korban di kampung yang sudah sejak dua tahun menjadi korban pelaku , namun tidak berani lapor ke orang tuanya.

Kasus itu sendiri saat ini tetap ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres . Sejumlah orang tua dan juga korban sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here