Friday, 26 April 2024
HomeEkonomiBelanja Pakai BSI di Alfamidi, Dapat Untung Berlipat Bayar Lebih Hemat

Belanja Pakai BSI di Alfamidi, Dapat Untung Berlipat Bayar Lebih Hemat

Bogordaily.net menawarkan banyak keuntungan jika Anda suka berbelanja di . Dengan menggunakan Debit Visa dan Hasanah Card, nasabah bisa mendapatkan beberapa kebutuhan pokok secara cuma-cuma alias gratis di .

Syarat dan ketentcuannya mudah banget, Anda hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 300.000/kartu/hari dan secara otomatis nasabah boleh memilih salah satu produk gratis yang diantaranya yakni Sunlight Lime 650 ml, Blue Band atau Pop Mie 3 pcs (Goreng Special/Ayam/Baso).

Program promo ini sendiri berlaku mulai tanggal 4 November 2022 sampai 29 Januari 2023 dan hanya berlaku di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Perlu diingat, promo ini tidak berlaku kelipatan, penggabungan dan split transaksi.

Kemudian, promo tersebut diberlakukan untuk jenis Hasanah Card Classic, Gold, Platinum dan Debit VISA (tidak berlaku GPN).

Untuk nasabah yang sudah memiliki kartu sesuai syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan, yuk buruan borong belanjaan di dan raih keuntungan berlipat yang semakin hemat.

Promo dari di . (www.bankbsi.co.id/Bogordaily.net)

Bagi Anda yang belum bergabung dan mempunyai tabungan BSI, segerakan untuk membukanya hari ini di Kantor BSI terdekat.

Jika Anda berdomisili di Kota Bogor, buran datang ke alamat Kantor Cabang BSI yang berlokasi di Jalan Pajajaran No.63, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Apabila Anda mau tahu ada promo apalagi di BSI, jangan lupa untuk cek websitenya www.bankbsi.co.id atau call di 14040 yang merupakan layanan komunikasi untuk Nasabah BSI.

Siapa saja bisa juga untuk menelusuri akun Instagramnya @banksyariahindonesia, Twitternya @bankbsi_id atau kepoin channel YouTubenya di banksyariahindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here