Saturday, 4 May 2024
HomeViralBenarkah Fajar Sadboy Meninggal Dunia Karena Kecelakaan? Berikut Fakta-faktanya!

Benarkah Fajar Sadboy Meninggal Dunia Karena Kecelakaan? Berikut Fakta-faktanya!

Bogordaily.net – Benarkah meninggal dunia karena kecelakaan? Pertanyaan itu menjadti topik warganet. Kabar itu seperti petir di siang hari. Sehingga, membuat publik heran dan penasaran dengan kabar tersebut.

Remaja yang viral karena sakit hati ditinggal pacarnya itu kini jadi hiburan bagi warganet, karena tingkah dan quote-quotenya yang nyeleneh dan lucu.

Lantas benarkah meninggal Dunia? Berikut penjelasan dan fakta-faktnya.

Pria ini kini sudah menjadi selebritas seperti pendahulu-pendahulunya yang viral. Dia juga kini sering menjadi bintang tamu di acara tv. Diundang dibanyak podcast milik para pesohor.

Baru-baru ini, akun TikTok @afififafia membagikan sebuah posting video yang mengklaim bahwa telah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Namun, faktanya adalah bahwa masih hidup dan berita ini tidak benar. Pembuat video tersebut mungkin tidak suka Fajar atau hanya mencari sensasi.

Posting tersebut juga menyatakan bahwa Fajar meninggal karena kecelakaan di jalan tol pada pertengahan malam, namun posting tersebut menuai tanggapan dari warganet yang menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar dan bahkan ada yang terkejut melihat hal itu.

telah memberikan klarifikasi mengenai berita yang menyatakan bahwa dia telah meninggal dunia. Melalui sebuah video di akun TikTok @fajarlabatjo, Fajar menyatakan bahwa dia masih sehat dan hidup.

Ia juga menambahkan bahwa orang yang membuat berita tersebut selalu diberikan umur panjang, sehat selalu, dan dilancarkan semua urusannya. Jadi, berita yang mengatasnamakan meninggal dunia adalah sebuah hoax atau tidak benar.

Demikian ulasan dan penjelasan mengenai benarkah meninggal dunia? berikut fakta-faktanya. Jadi kabar tersebtu adalah tda benar alias hoak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here