Saturday, 20 April 2024
HomeEkonomiBentuk Rasa Syukur, Bank Kota Bogor Gencarkan Jumat Berkah

Bentuk Rasa Syukur, Bank Kota Bogor Gencarkan Jumat Berkah

Bogordaily.net rencananya akan menggencarkan kegiatan yang diadakan besok, Jumat 20 Januari 2023, sebagai bentuk rasa syukur dengan membagikan puluhan nasi kotak kepada kaum dhuafa, yang dirasa kurang mampu dalam segi ekonomi.

“Minggu kemarin alhamdulilah sudah terlaksana, Insya Allah minggu ini tetap kita dilaksanakan,” kata Public Relation , Aprilia Purwanti, Kamis, 19 Januari 2023.

Aprilia mengungkapkan, kegiatan ini akan dijalankan secara rutin setiap minggunya setelah ibadah salat Jumat selesai.

“Kegiatan merupakan kegiatan yang insya Allah akan dijalankan secara rutin setiap hari Jumat,” ungkap Aprilia.

Pembagian nasi kotak ini sendiri biasa diselenggarakan di depan kantor pusat yang berlokasi di Jalan Re. Martadinata No.45, RT.01/RW.09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Setiap pembagian nasi kotak itu, beberapa karyawan dari siap membagikannya kepada kaum dhuafa yang melintas di area sekitar. Berjalannya pembagian nasi kotak ini juga disambut positif oleh masyarakat sekitar.

“Pembagian nasi kotak ini merupakan wujud kepedulian kepada warga sekitar dan sebagai rasa syukur kami,” ungkap Aprilia.

Sebelumnya diberitakan bahwa, hingga saat ini sudah ada puluhan nasi kotak yang terdistribusi setiap minggunya. Dirinya juga berharap agar, kegiatan ini mampu memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar menengah ke bawah.

“Alhamdulillah diminggu pertama sebanyak 30 nasi box sudah terdistribusi dengan sasaran kepada masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya kepada wartawan.

Kegiatan ini juga menunjukan bahwa dengan adanya dapat menjadikan semakin erat dengan masyarakat. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here