Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBerhasil Dapatkan Ronaldo, Al Nassr Bakal Datangkan Pemain Penting Barcelona

Berhasil Dapatkan Ronaldo, Al Nassr Bakal Datangkan Pemain Penting Barcelona

Bogordaily.net – Setelah datangkan untuk kontrak hingga 2025, berencana datangkan pemain penting di . Hal ini dilakukan lantaran untuk memperkuat lini tengah .

Ronaldo membuka mata dunia usai resmi gabung . Dia dikontrak dengan harga 350 juta pounds untuk durasi tiga tahun mendatang.

Menurut laporan dari ESPN yang dikutip ANTARA, Jumat 13 Januari 2023 tim Arab Saudi itu berniat untuk merekrut pemain penting .

Gelandang asal ini diberi tawaran menggiurkan yang disebut bakal bikin pusing pemain 34 tahun ini.

Busquets akan habis kontraknya akhir musim ini bersama . Melihat kondisi itu, ada sumber yang mengatakan siap menawari gaji bersih tahunan 13 juta euro atau sekira Rp 214 miliar kepada pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Sayangnya, tim Major League Soccer (MLS), Inter Miami juga tertarik mengontrak mantan pemain timnas Spanyol tersebut, Apalagi baru-baru ini Busquets mengatakan tertarik bermain di Amerika Serikat.

Pembicaraan antara kubu Busquets dan Inter Miami telah berlangsung selama berbulan-bulan, tetapi masih belum ada kesepakatan tegas untuk kepindahan ke MLS.

lalu bergerak cepat mengontak kapten Barcelona. Mereka juga terus mengincar sejumlah nama besar sepak bola setelah sukses mendatangkan Ronaldo.

Gelandang Chelsea, NGolo Kante yang juga habis kontrak pada Juni nanti, adalah pemain lain yang dikait-kaitkan dengan klub Saudi itu.

Busquets sudah mempertimbangkan meninggalkan Barcelona Januari ini, tetapi pada akhirnya tetap bersama klub Catalan itu sampai musim panas alias sampai kontraknya habis.

Barcelona sendiri masih berusaha menawarkan kontrak baru kepada Busquets, namun terhambat oleh keterbatasan keuangan.

Busquets yang pensiun membela Timnas Spanyol itu sendiri ingin mendapatkan kejelasan tentang masa depannya pada Februari.

Busquets sudah memasuki musim ke-15 bersama tim utama Barcelona dan bisa tampil ke-700 untuk klub ini dalam semifinal Supercopa melawan Real Betis. Dia hanya kalah dari Lionel Messi (778) dan Xavi (767).(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here