Tuesday, 19 March 2024
HomeNasionalBerhenti Beroperasi, JD.ID Bangkrut?

Berhenti Beroperasi, JD.ID Bangkrut?

Bogordaily.net – Kabar tidak mengenakan datang dari . Perusahaan start up tersebut akan segera mengakhiri operasionalnya. Banyak yang bertanya-tanya apakah akan bangkrut?

Website resmi mengabarkan bahwa perusahaan tersebut menerima pesanan dan menghentikan layanannya pada Maret.

“Dengan berat hati kami memberitahukan bahwa akan berhenti menerima pesanan Anda mulai tanggal 15 Februari 2023. dan semua layanannya akan dihentikan pada 31 Maret 2023,” demikian pengumuman tersebut, Selasa 31 Januari 2023.

adalah salah satu perusahaan start up yang belum lama beroperasi. sendiri pertama kali beroperasi di Indonesia pada November 2015. Kerasnya persaingan antar toko online menyulitkan untuk bertahan.

Para warganet menumpahkan kesedihan mereka di Twitter soal yang akan angkrut ini.

“Pantesan barang-barangnya udah banyak yang sold out, ternyata tutup. Padahal untuk groceries murah + cepet banget nyampenya,” jelas seorang netizen

“Pantesan sudah engga free ongkir + stock barang habis terus. Ternyata emang mau tutup.. terjawablah sudah,” sambung komentar yang lain.

“Padahal cepat nyampe, barang ori, harganya kadang lebih murah dari yang lain,” komentar lainnya.

“Kaget pas buka apps ada notif ini. Akhirnya resmi tumbang juga salah satu ecommerce andalan buat belanja bulanan sama elektronik. Walaupun beberapa bulan ini kena ongkir tapi tetep belanja di sini soalnya pengiriman cepet dan aman,” komentar netizen lainnya.

“Padahal belanja barang elektronik di sini yakin ORI, kenapa ditutup,” sambung netizen lainnya.

“Sedih. padahal cepet banget kalo pesen di JD.ID sampainya. Barang elektronik gue mostly beli di sini, karena beneran dianterin sampai depan pintu. Mana free ongkir pula,” ungkap seorang netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here