Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorBerikan Promo Fantastis, Malathi Wedding Attire Hadir di Event Love Story 2.0...

Berikan Promo Fantastis, Malathi Wedding Attire Hadir di Event Love Story 2.0 Wedding Expo

Bogordaily.net – Memasuki awal 2023, Malathi hadir dalam event Love Story 2.0 dengan menghadirkan promo yang sangat fantastis alias besar banget.

Malathi juga membuka booth nya di nomer 37 sejak kemarin pada event tersebut untuk memberikan informasi mengenai keunggulan salah satu vendor terbaik di kota Bogor yang selalu mengutamakan pelayanannya ini.

Untuk kegiatan Love Story 2.0 ini berlokasi di Klub Bogor Raya yang beralamat di Jalan Danau Bogor Raya, RT.02/RW.13, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Promo diskon yang diberikan sendiri mulai dari gratis hingga Rp 7 juta dan ada spesial cashback sebesar Rp 1.5 juta untuk 50 customer pertama yang datang ke booth Malathi hari ini.

“Di kali ini, banyak sekali free dan benefit yang diberikan oleh Malathi . Benefitnya itu up to Rp7 juta cash back Rp1,5 juta,” ungkap Owner Malathi Wedding Attire, Dwi Puspitia Handayani atau yang dikenal dengan nama Tia Achmad.

Selain memberikan diskon menarik dalam event tersebut, kata Tia Achmad, di tahun baru 2023 ini Malathi Wedding Attire akan mengahadirkan baju, model serta konsep baru yang lebih baik.

“Akan banyak baju-baju baru yang kami hadirkan. Kemudian, model-model dan konsep-konsep terbaru. Bismillah doain aja,” terang Owner Malathi Wedding Attire kepada wartawan.

Yuk buruan ke booth Malathi Wedding Attire di event Love Story 2.0 untuk meraih promo menariknya. Siapa saja diperkenankan untuk melihat dan datang karena event ini terbuka untuk para calon pengantin secara gratis mulai pukul 10.00 WIB.

Kemudian di hari kedua ini, Tia Achmad juga akan memberikan pertunjukan demo makeup yang menggandeng make over pada pukul 15.00 WIB nanti.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here