Saturday, 29 June 2024
HomeHiburanTayang di Netflix, Berikut Sinopsis Shuumatsu no Valkyrie Season 2

Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis Shuumatsu no Valkyrie Season 2

Bogordaily.net – Record of Ragnarok atau Season 2 akhirnya telah tayang di platform Netlfix. Perilisannya akan dibuat menjadi dua bagian dengan 10 episode pada 26 Januari 2023, sedangkan episode 11-15 yang tersisa akan dirilis selanjutnya pada tahun 2023. Sebelum menonton, simak dahulu sinopsis dari Season 2.

Record of Ragnarok atau yang juga disebut Shmatsu no Warukyre diadaptasi dari serial manga Jepang karya Shinya Umemura dan Takumi Fukui.

Serial Record of Ragnarok Season 1 telah tayang di perdana pada pada Juni 2021. ini menceritakan kisah antara manusia dan para dewa.

Untuk musim pertama, cerita diakhiri dengan potongan adegan pertandingan antara Jack The Ripper dan Hercules. Lantas, bagaimana cerita musim keduanya?

Berikut sinopsis Record of Ragnarok atau Season 2

Menurut cerita asli di manga, dikutip dari Suara.com, Record of Ragnarok menampilkan 13 pertarungan antara Dewa dan manusia untuk memutuskan apakah manusia dapat bertahan hidup atau mati.

Di musim pertama Record of Ragnarok sudah ada 3 pertarungan. Lalu, akhir cerita diberi sedikit bocoran adegan pertarungan keempat.

Artinya, di musim kedua ini akan dimulai dengan pertarungan keempat antara para Dewa dan Humanity. Perwakilan petarung dari kalangan dewa yaitu Hercules, sedangkan sosok yang akan melawannya yaitu Jack the Ripper.

Pertandingan itu disebut akan berlangsung sengit. Paslanya, Hercules dikenal sebagai yang terkuat, sedangkan kegigihan Jack the Ripper untuk mempertahankan dan berjuang demi kelangsungan hidup umat manusia patut dipertanyakan.

Lantas, siapakah yang berhasil memenangkan pertandingan tersebut? Jangan lupa, saksikan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here