Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaBerlokasi di Pusat Ibu Kota, Ini Alternatif Transportasi ke RS Murni Teguh...

Berlokasi di Pusat Ibu Kota, Ini Alternatif Transportasi ke RS Murni Teguh Sudirman Jakarta

Bogordaily.net– Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Sudirman Jakarta memiliki letak yang sangat strategis di pusat ibu kota. Oleh karenanya banyak alternatif transportasi yang dapat digunakan apabila pasien ingin melakukan pengobatan atau rawat inap di sini.

Pemandangan gedung-gedung tinggi menghiasi sudut suasana rumah sakit yang berada di kawasan Sahid City, Jalan Jendral Sudirman No.86, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat sehingga membuat para pasien seperti sedang staycation ala hotel bintang lima.

“Rumah sakit ini sangat strategis dengan dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi ternama di Jakarta. Mulai dari perkantoran hingga pusat pembelanjaan,” ujar Kepala Departemen Penunjang Medis Sudirman Jakarta, dr. Peter Purwono, MARS.

Ia menjelaskan, apabila Anda datang dari arah Blok M, rumah sakit ini sangat dekat dengan Stasiun MRT Setiabudi Astra. Kemudian, cukup jalan sekitar 300 meter, maka akan tiba di Sudirman Jakarta.

“Bila Anda dari arah Blok M, silakan naik MRT dan turun di Setiabudi Astra. Lalu jalan kaki sekitar lima menit,” jelas dr. Peter.

Selain itu, jika Anda dari arah Bogor dan sekitarnya, KRL bisa dijadikan alternatif pilihan transportasi untuk tiba di Sudirman Jakarta. Anda cukup turun di Stasiun Karet atau Stasiun Sudirman dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek online sekitar 10 menit.

Anda juga bisa menggunakan fasilitas layanan transportasi umum lainnya seperti busway Transjakarta dan turun di Halte Sahid Sudirman Center. Dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 350 meter atau sekitar lima menit, Anda akan sampai di rumah sakit ini.

Itu dia alternatif transportasi umum yang bisa digunakan untuk para pasien apabila ingin melakukan pemeriksaan atau pengobatan di Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta. Rumah sakit tipe C ini juga menyediakan fasilitas ambulans mini ICU untuk antar jemput pasien jika perlu dirawat.

“Kita juga mempunyai ambulans mini ICU bila ada pasien yang perlu dirawat. Kita menyiapkan antar jemput dengan ambulans untuk tiba di Sudirman Jakarta,” jelasnya.

Jika terdapat pertanyaan atau informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor 02157853911 atau 02157853922. Selain itu, Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta  menyediakan layanan informasi WhatsApp dan Anda bisa langsung menghubungi 0811 1589 911.

Bagi siapa saja yang ingin kepoin media sosial Instagram-nya, klik @murniteguhsudirmanjakarta. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here