Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBermain Ketat, Persib Bandung Menang Tipis 1-0 Atas Borneo FC

Bermain Ketat, Persib Bandung Menang Tipis 1-0 Atas Borneo FC

Bogordaily.net – Hasil pertandingan Persib Bandung vs di pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2022-2023, yang di gelar di Bogor, Kamis sore, 26 Januari 2023, berakhir dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan kali ini, berdasarkan pantauan Bogordaily.net dilokasi, terlihat kedua tim bermain saling jual beli serangan, dan kedua tim saling bermain agresif untuk berusaha menguasai laga.

Saat kick off babak pertama dimulai, tim Persib Bandung langsung bermain menyerang ke pertahanan Borneo, hasilnya gol cepat tercipta bagi Maung Bandung lewat tendangan dari luar kotak pinalti oleh David Da Silva, pada menit ke 6′, skor 1-0 untuk keinggulan Persib Bandung atas .

Pada laga kali ini berjalan dengan intensitas tinggi, berbagai pelanggaran terjadi sepanjang laga, dan pada menit ke 45, pemain Maung Bandung, Ricky Kambuaya melakukan pelanggaran keras kepada pemain , alhasil wasit yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan kartu merah bagi Ricky Kambuaya, dan membuat Maung Bandung harus bermain dengan 10 Pemain.

Melihat Maung Bandung bermain dengan 10 Pemain, langsung melakukan serangan ke pertahanan lawan, namun hingga pluit akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta dan skor 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Kemudian laga dilanjutkan pada babak kedua, yang tertinggal gol, langsung melancarkan serangan ke pertahanan Maung Bandung. Berbagai upaya dilakukan oleh pemain untuk menembus pertahanan lawan.

Laga semakin memanas pada babak kedua, pada menit ke 69′ Pemain , K Hirose melakukan tackling keras terhadap pemain Persib Bandung, dan wasit yang melihat kejadian tersebut, langsung memberikan kartu merah kembali bagi pemain , dan kedua tim sama-sama bermain dengan 10 pemain.

Selanjutnya kedua tim bermain terbuka, yang tertinggal kedudukanya berupaya melancarkan berbagai serangan ke baris pertahanan dari Maung Bandung, namun pemain depan Borneo FC tidak bisa menembus kokohnya baris pertahanan Marck Klok Dkk.

Hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor sama kuat 1-0 menjadi akhir penutup laga.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here