Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaBertengger di Puncak Klasemen Liga 1, Luis Milla Ungkap Kunci Sukses Persib...

Bertengger di Puncak Klasemen Liga 1, Luis Milla Ungkap Kunci Sukses Persib Bandung

Bogodaily.net – Pelatih , mengungkapkan kunci sukses puncaki klasemen BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-20, usai menaklukan Borneo FC 1-0 di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis, 26 Januari 2023.

Seperti diketahui, tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil menang tipis 1-0 lewat gol cepat David da Silva di menit keenam.

Dengan keberhasilan tersebut, sementara ini berada di puncak klasemen dengan torehan 39 poin dari 19 laga yang telah dijalani.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, pelatih , menungkapkan kunci suksesnya menggeser Persija Jakarta dari puncak klasemen Liga 1.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, bahwa keberhasilannya ada di tangan pemain itu sendiri.

“Kunci dari apa yang ditanyakan tadi adalah pemain. Kami di sini asisten, semuanya bekerja mencoba mencari sesuatu yang bisa buat pemain tersentuh,” ujar kepada awak media termasuk Bogordaily.net usai laga di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 26 Januari 2023.

Selain itu, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut pun menambahkan bahwa dia percaya terhadap kemampuan para pemainnya.

“Semua asisten bekerja untuk berikan sentuhan ke pemain dengan sikap profesional mereka, mereka akan tunjukkan bahwa mereka mampu di hadapan kami semua,” lanjutnya.

Sekedar informasi, sejak dibesut oleh tim berjuluk Maung Bandung itu belum sekalipun merasakan kekalahan.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu, berhasil meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang bersama .

“Persib adalah tim besar, ketika hasil pertama putaran pertama kurang memuaskan, sehingga manajemen persib mengontrak saya,” tutur .

“Saya coba Analisa dan saya melihat bagaimana pertandingan Persib, lalu saya masuk, menurut saya, tim ini bagus,” tambahnya.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here