Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanBikin Cemas, Devano Danendra Buka Suara Soal Niatnya Bunuh Diri

Bikin Cemas, Devano Danendra Buka Suara Soal Niatnya Bunuh Diri

Bogordaily.net sempat ramai menjadi sorotan publik. Pasalnya, Devano sempat mengaku depresi hingga berniat untuk .

Devano disebut ingin karena ia tidak kuat dengan ocehan miring warganet soal dirinya. Ucapan Devano itu muncul dalam sebuah unggahan di Instagram.

Setelah sempat membuat para penggemar khawatir dan menghilang beberapa saat, melalui akun Instagramnya, Devano buka suara. Ia mengunggah sebuah postingan yang berisi tentang isi hatinya yang cukup panjang.

Saking kelelahannya, sempat berpikir untuk berhenti.

“Iya memang begitu melelahkan dan sering sekali membuat saya memikirkan untuk berhenti,” bunyi pesan yang diunggah , di akun Instagram miliknya.

Laki-laki 20 tahun ini mengaku tidak dapat melakukan hal tersebut karena masih terikat dengan sejumlah kontrak pekerjaan, dari film hingga musik.

“Jadi untuk sekarang, saya akan terus berjuang melawan semua rasa takut saya untuk meng-entertaint kalian semua,” sambungnya.

Terakhir, berharap rencananya berjalan lancar dan kondisinya membaik. Putra bungsu Iis Dahlia itu juga berterima kasih kepada para penggemar, keluarga, dan teman-teman yang selalu memperhatikannya.

“Walaupun lelahnya sudah terlalu jauh, tapi saya akan berusaha profesional dalam bekerja dan menghibur banyak orang. Terima kasih!” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here