Sunday, 5 May 2024
HomeEkonomiBingung Pasang Kaca Film Mobil, Pandawa Kaca 3M Solusinya

Bingung Pasang Kaca Film Mobil, Pandawa Kaca 3M Solusinya

Bogordaily.net–  dan stiker yang beredar di pasaran kini cukup beragam. Salah satunya Pandawa Kaca 3M yang berada di Jalan Achmad Adnawijaya, No. 7 Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, . Saat ini sedang ada promo khusus yang ditawarkan.

Bagi yang ingin pasang untuk mobil kesayangan, kaca rumah, gedung dan lainnya, Pandawa Kaca menawarkan pemasangan dua pilihan warna yakni hitam dan silver, serta kategori ukuran mobil untuk menentukan harga.

Owner Pandawa Variasi dan Stiker, Herry mengatakan untuk dibanderol mulai dari harga Rp80 ribu sampai Rp250 ribu dan dihitung per meter. Sedangkan stiker untuk kendaraan roda dua Rp300 ribu sampai Rp1 juta sudah full body.

“Untuk pemasangan stiker mobil dibanderol Rp 3,5 juta sampai Rp 10 juta,” kata Herry kepada bogordaily.net, Rabu 18 Januari 2023.

Sebab, kata Herry, memiliki peran yang penting di mobil dalam menunjang kenyamanan berkendara. Selain mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke dalam kabin, juga berfungsi meredam suhu panas dari luar kendaraan. Pandawa Kaca 3M sendiri salah satu spesialis mobil dan gedung.

“Kami menerima jasa panggilan pemasangan mobil dan gedung dengan menyediakan berbagai merk di antaranya 3M auto film, Solar Screen, Sunpolar, Sunmars, Decolux serta Takikosai sesuai dengan keinginan Anda.  “Produk yang disediakan 100 persen dengan kualitas terbaik,” jelasnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan pasang kaca film dan stiker untuk mobil kesayangan Anda dan jangan lewatkan promo-promo untuk pemasangan bulan ini.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here