Friday, 26 April 2024
HomeHiburanBiodata Anggis Devaki, Kontestan Indonesian Idol 2023 Asal Bali

Biodata Anggis Devaki, Kontestan Indonesian Idol 2023 Asal Bali

Bogordaily.net – Biodata Anggis Devaki jadi perhatian publik setelah tampil di . Gadis Bali ini juga menjadi salah satu peserta yang akan tampil di final showcase Indonesian Idol 12.

Indonesian Idol season ini memang istimewa. Bayangkan saja jurinya saja banyak. Pesertanya pun penuh talenta dan berwarna, termasuk Anggis ini.

Anggis menarik perhatian publik berkat suara merdu serta paras cantik dan imutnya.

Sejak muncul di babak audisi, Anggis Devaki sudah membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya. Siapa sangka Anggis ternyata Runner Up The Voice Kids.

Baca juga: Babak Final Showcase Indonesian Idol 2023 Selesai, Ini Hasilnya!

Bagi kamu yang ingin kenal lebih dekat dengan finalis Indonesian Idol XII ini, berikut biodata dan profil Anggis Devaki dirangkum dari berbagai sumber.

Karir, PRofil dan Biodata Anggis Devaki, Finalis

Biodata Anggis Devaki

Nama lengkap: Pande Putu Namae Anggis Devaki
Nama panggung: Anggis Devaki
Asal: Bali
Tanggal lahir: 28 November 2002
Umur: 20 tahun
Agama: Hindu
Akun Instagram: @anggisdevakii

Profil Anggis Devaki

Penyanyi berusia 20 tahun ini menarik perhatian lantaran vokalnya yang mengesankan. Anggis juga memiliki paras cantik, menambah pesonanya sebagai seorang penyanyi.

Anggis Devaki merupakan salah satu peserta Indonesian Idol Season 12 yang berhasil masuk ke tahap final showcase. Anggis pernah berkompetisi di The Voice Kids Indonesia Season 2 pada 2017 dan menjadi runner up.

Baca Juga: Indonesian Idol XII, 11 Juri Siap Hadir Cari Idola Baru

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini 31 Januari 2023, Cek di Sini

Perjalanan Karier Anggis Devaki

Anggis Devaki diketahui terjun ke dunia tarik suara pada 2016. Saat itu Anggis merilis beberapa lagu berbahasa Bali, di antaranya adalah Galungan Ring Bali dan Durma Lan Rajapala.

Meski baru unjuk bakat di Indonesian Idol, Anggis Devaki merupakan penyanyi yang memiliki jam terbang tinggi. Perempuan yang pernah bersekolah di Singapura ini telah merilis sejumlah lagu.

Anggis kemudian merilis lagu dengan bahasa setelah menyandang status Runner Up The Voice Kids. Deretan lagu yang dirilisnya adalah Cinta Terbalas Nanti, Goodbye Kamu dan Semesta.

Perjalanan Anggis di Indonesian Idol

Anggis Devaki membawakan lagu Drivers Licence milik Olivia Rodrigo di babak eliminasi 1 Indonesian Idol. Penampilannya saat itu sukses membuat Anang Hermansyah merinding.

“Waktu itu aku kasih yes, sekarang aku merinding,” kata ayah Aurel Hermansyah itu dikutip dari YouTube Indonesian Idol. Anggis lolos ke babak Spektakuler Show bersama 11 kontestan lainnya.

Demikian ulasan dan informasi mengenai biodata Anggis Devaki, finalis Indonesian Idol 12 2023. Favorit kamu siapa nih?.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here