Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanBlak-Blakan Choi Jung Won Dituduh Selingkuh dengan Istri Orang

Blak-Blakan Choi Jung Won Dituduh Selingkuh dengan Istri Orang

Bogordaily.net– Nama menjadi perbincangan. Penyanyi sekaligus aktor itu diisukan memiliki hubungan dengan istri orang alias wanita yang telah bersuami.  Bahkan, hubungan terlarang itu juga diduga menyebabkan rumah tangga wanita tersebut retak. Mendapat tuduhan tersebut, pun buka suara.

Dalam keterangannya, ia membantah memiliki hubungan spesial dengan wanita yang dimaksud.

“Pertama, aku minta maaf atas fakta bahwa banyak dari kalian harus menemukan berita yang begitu membingungkan. Aku tidak pernah berkencan dengan orang ini, tetapi dia adalah teman dekat dari lingkunganku, dan kami tumbuh bersama dengan keluarga kami yang dekat,” kata dalam unggahan Instagramnya seperti dikutip Insertlive, Selasa, 10 Januari 2023.

Ia menjelaskan hanya bertemu dengan wanita tersebut beberapa kali untuk mengobrol soal masalah keluarga saja, bukan asmara.

“Aku melihat namanya muncul di KakaoTalk untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, jadi aku menghubunginya dan berbagi makanan dua-tiga kali, tetapi kami hanya berbicara tentang masalah keluarga, membesarkan anak, kehidupan, dan berbagi kabar apa yang baru saja kami lakukan,” sambung personel duo UN itu.

Sebelumnya pada Senin, 9 Januari 2023 media Korea melaporkan seorang aktor berusia 40-an, A digugat karena menyebabkan sebuah keluarga retak karena berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah menikah.

Suami wanita itu mengajukan pengaduan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada Desember 2022. Menurut pengaduan, suami wanita tersebut mengklaim istrinya dan A menjalin hubungan asmara, bahkan sebelum mereka menikah. Kabar ini pun membuat heboh dan menyedot perhatian. Nama bahkan menempati salah satu mesim pencarian google atau Google Trends.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here