Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBLINK Bersiap, Jisoo BLACKPINK akan Debut Solo Tahun Ini

BLINK Bersiap, Jisoo BLACKPINK akan Debut Solo Tahun Ini

Bogordaily.net mengabarkan bahwa Jisoo dipastikan bakal pada tahun ini. Diketahui Jisoo saat ini masih mengerjakan proyek di tengah jadwal tur dunia .

“Jisoo saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya,” tulis pernyataan resmi agensi, Senin 2 Januari 2022.

“Sambil menjalani jadwal tur dunia sejak tahun lalu, ia telah menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik ketika dia punya waktu demi menepati janji dengan penggemar. Dia akan segera menyapa [penggemar] dengan kabar baik,” lanjut YG.

Jisoo menjadi member BLACKPINK terakhir yang merilis lagu sebagai artis solo. Ia melanjutkan jejak Jennie, Rose, dan Lisa yang sebelumnya merilis proyek solo secara bergiliran.

Dikutip dari CNN, Jennie menjadi member pertama yang melakoni lewat album single SOLO pada 2018 silam. Single tersebut ditulis oleh Teddy Park yang juga bertindak sebagai produser bersama 24.

Pada 2021, proyek solo member berlanjut setelah Rose merilis album single berjudul R. Album itu terdiri dari dua lagu, On the Ground dan Gone, yang diproduksi di bawah label dan Interscope Records.

Kemudian, Lisa menyusul dengan merilis album single berjudul LALISA pada September 2021. Album itu juga terdiri dari dua lagu, Lalisa dan Money, yang dirilis oleh bersama Interscope Records.

Sementara itu, Jisoo BLACKPINK menjadi member pertama yang mendapat peran utama sebagai aktris lewat drama Snowdrop (2021). Dalam drama tersebut, Jisoo berperan sebagai seorang mahasiswa dan beradu peran dengan Jung Hae-in.

Drama berlatar sejarah era 1980-an itu juga dibintangi Yoo In-na, Kim Hye-yoon, Jang Seung-jo, dan Jung Yoo-jin. Snowdrop disutradarai oleh Jo Hyun-tak dengan naskah yang ditulis Yoo Hyun-mi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here