Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanBox Baby Penuh Kuman dan Bakteri, KHS Wash Kuncinya

Box Baby Penuh Kuman dan Bakteri, KHS Wash Kuncinya

Bogordaily.net – Bayi banyak menghabiskan waktunya untuk tertidur dari mulai pagi hingga malam. Kunci si kecil dapat tidur nyenyak yakni dengan menyiapkan tempat tidur atau yang bersih dan terawat. Berikut adalah rekomendasi jasa pembersihan di Kota Bogor yakni, KHS Wash.

Maka dari itu, penting bagi orang tua untuk membersihkan yang sudah penuh dengan kuman dan bakteri nakal agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan sang buah hati.

Soal kebersihan serahkan saja langsung ke . Anda tidak perlu khawatir sebab adalah kunci untuk membersihkan sampai bersih dan kinclong.

Dengan merogoh kocek Rp 110.000, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menyikat atau membersihkan dari segala macam noda membandel.

Tak hanya , juga menerima jasa mencuci stroller bayi. Bagi bunda yang bingung bagaimana cara membersihkan stroller bayi secara efektif supaya bersih, langsung saja hubungi . KHS Wash menjadi solusi cepat dan mudah bagi para orang tua menjaga kebersihan perlengkapan si buah hati.

KHS Wash cabang Bogor sendiri berada di Jalan Achmad Adnawijaya No. 26, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Yuk tunggu apa lagi, jangan biarkan kulit si kecil iritasi dan tidurnya terganggu. Langsung aja booking  untuk pembersihan dan stroller ke KHS Wash sekarang. Apabila Anda tinggal di daerah Bogor dan sekitarnya, bisa langsung menghubungi nomer admin Bogor di 0822- 1107-5013.

Anda juga bisa langsung cek di media sosial Instagramnya @khswash, Facebook di Khswash, YouTubenya di Khswash atau akun TikToknya di @Khswashofficial untuk mengetahui informasi lebih lanjut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here