Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBunda Corla Pamit Pulang ke Jerman, Rahasiakan Penerbangan

Bunda Corla Pamit Pulang ke Jerman, Rahasiakan Penerbangan

Bogordaily.net–  pamit kembali ke Jerman setelah menggelar konser hingga tampil di sejumlah televisi di Indonesia. Ia mengaku kalau ini adalah hari terakhirnya di Jakarta dan akan kembali pulang ke Jerman Selasa, 31 Januari 2023 besok.

“Iya besok pulang (ke Jerman) tapi nggak tahu jamnya jam berapa, bunda rahasiakan biar nggak ngumpul di airport,” kata di kawasan Cakung, Jakarta Timur, seperti dikutip dari Suara.com, Senin, 30 Januari 2023.

tak mau menyebut detail penerbangannya lantaran takut terjadi keramaian di bandara.

Setibanya di Jerman nantinya, ia akan kembali ke aktivitasnya menjadi karyawan di restoran cepat saji. Sebab, merasa sudah menuntaskan janjinya di Indonesia untuk roadshow di TV.

“Bunda di sini cuma menghibur anak-anak Bunda, kalau di Instagam udah biasa. Janji bunda juga sudah bunda tepatin bakal samperin semua televisi gitu lho,” jelas .

Di hari terakhirnya, Bunda juga berpesan agar masyarakat Indonesia tidak nyinyir dan mengimbau sebagai manusia sudah seharusnya saling menyayangi.

“Tetap bersabar, jangan saling julid. Sayang sesama manusia, jangan menghakimi orang, hargai perbedaan,” katanya.

Sementara itu beberapa waktu lalu menggelar konser di tiga kota di Indonesia. Dalam acara bertajuk Corla Is Back Party itu menemui para fansnya dalam meet and greet di tiga kota di Indonesia.

Selama di Indonesia tak hanya konser, ia juga tampil di beberapa podcast selebriti hingga tampil di sejumlah TV swasta. pun kini pamit kembali ke Jerman untuk menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Seperti diketahui nama kerap trending di Twitter dan viral di media sosial. pemiliki nama lengkap Cynthia Corla Pricillia lahir di Medan, 9 September 1974

Ia dikenal ceplas-ceplos dan selama live Instagram sering berjoget dengan lagu dangdut.

Bunda Corla merupakan Warga Negara Indonesia yang tinggal di Jerman. Ia pindah ke Hamburg, Jerman pada tahun 1999. Saat ini Bunda Corla bekerja di salah satu restoran cepat saji, McDonald's.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here