Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBunda Corla Pulang ke Jerman, Simak Nih Pesannya

Bunda Corla Pulang ke Jerman, Simak Nih Pesannya

Bogordaily.net–  pulang ke Jerman rencananya hari ini, Selasa, 31 Januari 2023. Ia pun menitipkan pesan bagi masyarakat Indonesia yakni meminta masyarakat untuk lebih menghargai perbedaan.

“Jangan saling julid. Sayangi sesama manusia, hormati perbedaan,” ujar di kawasan Jatinegara, Jakarta, seperti dikutip dari Suara.com.

Tak hanya itu sebelum pulang ke Jerman, juga meminta masyarakat Indonesia berhenti saling menghakimi satu sama lain.

“Jangan suka menghakimi orang, jangan suka membuka aib orang. Sembunyikan aib orang, biar disembunyikan aib kita di akhirat,” pesannya.

Ia kemudian menyinggung tentang aksi bongkar aib yang dirinya sendiri sempat jadi korban.

“Jangan mencoba menjatuhkan derajat orang, harga diri orang. Menaikkan harga diri itu susah. Allah itu menaikkan harga diri kita, lalu orang menjatuhkan. Itu dosanya paling besar,” ungkap .

Selain itu ia menegaskan pentingnya perlindungan hak asasi manusia bagi sesama.

“Hargain hak asasi manusia, apa pun yang ada pada mereka, kekurangan apa pun, hargai. Hak asasi manusia itu sangat dilindungi, dihargai, dijaga benar-benar,” katamua.

“Jangan bongkar aibnya, jangan jelekkin dia, jangan mencoba megorek-ngorek. Apa pun jenis gendernya, apa pun jenis kelaminnya, apa pun kecacatan pada diri dia, jangan dizalimi, jangan dikritik,” sambung wanita yang sempat viral di TikTok tersebut.

Sebelumnya diberitakan pamit kembali ke Jerman setelah menggelar konser hingga tampil di sejumlah televisi di Indonesia. Ia mengaku akan kembali pulang ke Jerman Selasa, 31 Januari 2023.

“Tapi nggak tahu jamnya jam berapa, bunda rahasiakan biar nggak ngumpul di airport,” kata di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin, 30 Januari 2023.

Ia tak mau menyebut detail penerbangannya lantaran takut terjadi keramaian di bandara. Setibanya di Jerman nantinya, ia akan kembali ke aktivitasnya menjadi karyawan di restoran cepat saji.   merasa sudah menuntaskan janjinya di Indonesia mulai dari roadshow di TV, menemui para fans hingga menggelar konser.

“Bunda di sini cuma menghibur anak-anak Bunda, kalau di Instagram udah biasa. Janji bunda juga sudah bunda tepatin bakal samperin semua televisi gitu lho,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here