Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanBunda Corla Wanita atau Laki-Laki? Ini Jawabannya

Bunda Corla Wanita atau Laki-Laki? Ini Jawabannya

Bogordaily.net wanita atau laki-laki? Pertanyaan itu kini jadi topik perbincangan hangat warganet, setelah Nikita Mirzani terang-terangan menyerang .

Entah benar atau tidak, konflik dua orang yang awalnya akrab dan saling mendukung itu kini jadi hasutan dan Sling menebar kebencian.

Hingga akhirnya, Nikita membuka satu demi satu sisi gelap versi selebritis yang penuh kontroversi ini.

tak bergeming, dia justru meladeni artis berjuluk wanita Amazon itu.

Penasaran ingin tahu kebenarannya? Berikut ini akan diulas kabar terkini soal polemik transgender yang menjadi “peluru” dalam konflik vs Nikita Mirzani tersebut.

Kini suara dukungan datang dari aplikasi TikTok. Sebuah akun muncul memberikan dukungan dan klarifikasi tentang kebenaran bahwa adalah wanita tulen.

Nama akun TikToknya @shatinika. Nanya sebenarnya Riyanti. Dia pasang badan dan menyebutkan jenis kelamin adalah wanita dan bukan laki-laki.

“Saya adalah salah satu orang yang berani meyakinkan kalian bahwasannya itu adalah bukan laki-laki tapi perempuan 100 persen,” kata wanita bernama dilansir dari akun TikTok @shatinika, Senin, 23 Januari 2023.

Riyani juga mengingatkan netizen untuk tidak mengaitkan sahabatnyatitu dengan transgender. Karena menurutnya, adalah wanita tulen, bukan wanita jadi-jadian.

“Jadi tolong ya jangan lagi bilang itu adalah laki-laki tetapi perempuan. Karena saya mengenal masa remajanya Bunda Corla, di mana, dan bagaimana,” tambah Riyanti.

Riyanti juga menceriakan sol kedekatannya dengan Corla. Dia hanya terpaut dua tahun. Dan sudah cukup lama mengenal Bunda Corla.

“Saya dan Bunda Corla terpaut usia dua tahun. Saya kelahiran tahun 76, Bunda Corla kelahiran tahun 74,” tutur Riyanti.

Dia juga menyakinkan publik bahwa dia memiliki panggilan khusus antara dirinya A dan Bunda Corla sebagai sahabatnya itu.

“Saya masih ingat pada masa itu Bunda Corla dan teman-temannya memanggil saya dengan panggilan Li,” katanya.

Demikian ulasan dan informasi mengenai polemik Bunda Corla wanita atau laki-laki yang menjadi perdebatan warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here