Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanBunga Aesthetic Clinic Hadirkan Promo Fantastis hingga 85 Persen di Awal Tahun

Bunga Aesthetic Clinic Hadirkan Promo Fantastis hingga 85 Persen di Awal Tahun

Bogordaily.net – Diawal tahun 2023, kembali menghadirkan promo dengan memberikan fantastis hingga 85 persen kepada para customer yang ingin tampil tanpa jerawat atau noda hitam.

Bukan hal yang sulit bagi membuat kulit wajah Anda cerah dan berseri di awal tahun ini, sebab klinik kecantikan yang berada di Komplek Ruko 24, Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sarael, Kota Bogor, memiliki alat kecantikan yang canggih dalam proses treatment-nya.

Untuk mewujudkan mimpi para pasien, menghadirkan Ultimate BAC Facial dengan tiga kali treatment dalam satu rangkaian.

Biaya yang biasa dikocek untuk melakukan treatment ini biasanya mencapai Rp.1,9 juta. Namun dengan potongan harga yang ditawarkan oleh hingga tanggal 14 Januari nanti, Anda hanya perlu membayar Rp 299 ribu aja.

Rangkaian treatment yang akan Anda lakukan yang pertama yakni Oxy Treatment. Perawatan ini terbukti dapat mencerahkan, menghaluskan dan mengembalikan penampilan kulit wajah menjadi fresh kembali.

Kemudian, treatment selanjutnya adalah Mikrodermabrasi yang akan mengangkat sel kulit mati, komedo, meratakan warna kulit dan mengatasi kulit kusam.

Untuk treatment ketiga yaitu PDT Premium. Treatment ini sendiri menggunakan photo dinamic therapy yang stabil dan memiliki kualitas terbaik serta dikombinasikan dengan serum pilihan yang dapat memberikan manfaat mencerahkan wajah agar tampak .

juga memberikan free konsultasi dan free registrasi untuk para pasien yang merasa bimbang ingin melakukan treatment yang cocok untuk kulit wajah. Anda tak perlu ragu untuk langsung konsultasikan dengan dokter kecantikan di .

Untuk Anda yang mau tahu informasi lebih lanjut mengenai promo atau treatment apa saja yang ditawarkan Bunga Aesthetic Clinic, yuk langsung cek username instagramnya @bungaaestheticclinic. Apabila Anda ingin melakukan reservasi bisa langsung Direct Message (DM) di Instagram Bunga Aesthetic Clinic. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here