Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaCalifornia Diterjang Banjir dan Badai, Tewaskan 16 Orang

California Diterjang Banjir dan Badai, Tewaskan 16 Orang

Bogordaily.net–  Banjir dan menerjang , . Peristiwa tersebut menelan korban jiwa. Dilaporkan 16 orang tewas dalam peristiwa yang berlangsung beberapa hari terakhir ini.

Melansir CNN Indonesia, Gubernur Gavin Newsom mengatakan dan banjir ini merenggut korban lebih banyak dari kebakaran selama dua tahun belakangan.

Jumah kematian dilaporkan di sejumlah media lokal. Los Angeles Times melaporkan dua pengendara motor tewas dalam tabrakan di Bakersfield. Kecelakaan terjadi karena satu pohon roboh akibat .

Selain itu, beberapa media lokal juga mengabarkan bahwa pihak berwenang menghentikan pencarian seorang anak berusia lima tahun karena aliran air begitu deras dan berbahaya bagi para penyelam penyelamat.

Di sisi lain, Fox News melaporkan bocah berhasil kabur ketika ia dan ibunya terjebak di dalam mobil yang terkepung banjir. Ibunya sendiri saat ini sudah diselamatkan.

Tim penyelamat pun berjibaku mencari korban dan para warga masih harus menghadapi terpaan badai dan hujan lebat yang memicu banjir di berbagai titik di .

Badai dan banjir juga mengakibatkan aliran listrik ke 160 ribu rumah di terputus. Sejumlah tempat bisnis di pun terpaksa beroperasi tanpa listrik.

Badai diperkirakan masih akan menerjang sejumlah kawasan utara dengan curah hujan mencapai 18 cm.

Sementara itu di wilayah tempat rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle berdiri, Montecito, hujan lebat juga masih terus mengguyur, memicu ancaman longsor.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here