Thursday, 25 April 2024
HomeHotelCara Dapat Promo Staycation di Bogor Valley Hotel, yuk Simak!

Cara Dapat Promo Staycation di Bogor Valley Hotel, yuk Simak!

Bogordaily.net Staycation di menggunakan aplikasi pegipegi.com bisa mendapatkan promo harga khusus dengan harga Rp 434.511. Promo ini bisa kamu nikmati saat menginap dan menikmati awal tahun bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Dengan harga Rp 434.511, kamu sudah bisa menginap di untuk satu malam dan tidur di kamar superior.

Kamar tersebut untuk dua orang dengan dua kasur tidur. Kamu juga mendapat fasilitas pendukung lainnya seperti pembuat kopi dan teh.

Tentunya, pengunjung juga mendapat beberapa fasilitas tambahan saat menginap, yaitu, wifi, sarapan pagi, AC dan lainnya.

Saat malam hari kamu bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor dan siang hari, pemandangan Gunung Salak terlihat jelas.

Selain itu, kamu juga dimanjakan dengan pelayanan dari resepsionis yang selalu siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan yang lain.

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

Yuk, segera rencanakan staycation awal tahun 2023 kamu bersama teman, keluarga, dan orang tercinta lainnya di yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, sekarang juga. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek instagram @bogorvalleyhotel. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here