Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorCari Motor Listrik di Bawah 20 Juta? Ada di Hiroto Motor

Cari Motor Listrik di Bawah 20 Juta? Ada di Hiroto Motor

Bogordaily.net – Dealer kini mulai banyak ditemui di Kota Bogor. Salah satunya yang berada di Jalan Surya Kencana, No. 218, Kelurahan Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor, menawarkan dan sepeda listrik di bawah Rp 20 juta.

Sales Counter Hiroto Motor, Disna Syahwalia menyampaikan, bahwa saat ini masyarakat khususnya di Kota Bogor mulai banyak yang tertarik dengan . Hiroto Motor menawarkan berbagai jenis tipe sepeda maupun diantaranya N9, GT+, X6, T3, M5, LN, DF6, DF5, RF5, U2S, Romeo +, BT2, Maleo serta BW.

“Harga nya bervariasi mulai dari Rp 9 juta hingga Rp 13 juta,” kata Disna Syahwalia kepada bogordaily.net.

Tipe yang paling di minati oleh konsumen itu adalah tipe T3. Karena bentuknya mirip motor Vespa. Untuk Tipe T3 sendiri dibandrol dengan harga Rp 13 juta.

Kelebihan dari sepeda dan sendiri, kata Disna, tidak perlu mengganti oli, servis bulanan serta lebih irit dibandingkan dengan motor yang berbahan bakar bensin.

Disna juga menyampaikan, untuk daya baterai dari 450 Watt sampai 1.000 Watt dengan jarak tempuhnya itu 40 kilometer hingga 80 kilometer tergantung kapasitas baterai nya. Kemudian untuk pengisian daya baterai ini cukup 5 sampai 7 jam saja.

“Kita ada pelayanan home servis, jika masih garansi tidak akan dikenakan biaya. Untuk garansinya 2 tahun dinamo, 6 bulan baterai, 3 charger dan 3 controller,” ucapnya.

Disna mengungkapkan, selama Oktober 2022 hingga Januari 2023, Hiroto Motor sudah menjual 2.000 dari berbagai tipe.

“Pembelinya sendir bukan dari Kota Bogor saja, kami juga menjual sampai ke luar kota dengan cara pesan online,” katanya.

Jadi, tak perlu bingung jika Anda sedang mencari di bawah Rp 20 Juta. Hiroto Motor solusi tepatnya.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here