Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaCatat! Ini Promo Dahsyat Treatment Magic Step Baby Skin Bunga Aesthetic Clinic

Catat! Ini Promo Dahsyat Treatment Magic Step Baby Skin Bunga Aesthetic Clinic

Bogordaily.net – Banyak sekali promo-promo dahsyat yang diberikan oleh di awal tahun 2023 ini, salah satunya adalah .

Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 999 ribu untuk melakukan perawatan kecantikan ini. Harga normal ini sendiri mencapai Rp 2,1 juta lho apabila tidak ada potongan harga.

Dengan melakukan ini, wajah Anda akan nampak lebih glowing dan siap untuk menghadapi awal tahun 2023 dengan lebih fresh. Selain itu, manfaat perawatan di Bunga Aesthetic Clinic ini juga akan membuat kulit terasa lebih kenyal dan memudarkan bekas jerawat.

Tak hanya itu, jika Anda yang mempunyai masalah terkait kulit kering atau kerutan di wajah, ini juga dapat menjaga kelembaban kulit wajah dan mengurangi kerutan pada wajah sehingga nampak sehat dan awet muda.

Perlu diingat bahwa, promo ini sendiri berlaku mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Januari 2023. Jadi jangan sampai kelewatan promonya ya, Anda bisa langsung datang ke ini yang berada di Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sarael, Kota Bogor.

Apabila Anda bimbang, Bunga Aesthetic Clinic juga memberikan free konsultasi dan free registrasi untuk para pasien yang ingin melakukan konsultasi secara langsung, dengan dokter kecantikan yang pastinya sudah terpercaya dan terverifikasi.

Tunggu apa lagi? buat Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau ingin melakukan reservasi terlebih dahulu bisa langsung Direct Message (DM) melalui Instagram @bungaaestheticclinic.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here