Tuesday, 25 June 2024
HomeKulinerChilla Ice Cream, Tempat Nongkrong Asyik di Bojong Gede

Chilla Ice Cream, Tempat Nongkrong Asyik di Bojong Gede

Bogordaily.net – Mencari tempat untuk sekedar nongkrong dan bersantai bersama teman dan keluarga di wilayah , tidaklah sulit. ,salah satu caffe yang menyajikan menu dengan harga yang terjangkau tentunya bisa menjadi pilihan.

berlokasi di jalan raya , Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Bojong, Kabupaten Bogor. Tepatnya di depan perumahan pesona Darussalam.

ini mampu bersaing dengan lain di kawasan ini karena menyajikan menu makanan yang bervariasi. Mulai dari sajian makanan ringanya seperti, roti bakar, mie goreng, nasi goreng dan beragam makanan lainya, serta berbagai minuman seperti, teh, kopi, susu dan berbagai minuman lainnya.

Pantauan Bogordaily.net, terlihat caffe ini ramai didatangi para pengunjung yang hendak bersantai sejenak, dan menghabisakan waktu bersama teman, kerabat dan juga keluarga.

Terlihat juga hiasan berupa ornamen kayu dan juga lampu yang menggantung menghiasi suasana malam hari ketika berada di caffe ini.

Salah satu pengujung cafe, Agung mengatakan, Ia sering berkunjung ke karena dinilai lokasinya yang strategis, dan juga menu nya yang murah dan terjangkau.

“Sering kalo lagi mau nongkrong ajah kesini, karena kan kalo disini menu nya juga banyak dan juga murah,” kata Agung kepada Bogordaily.net, Selasa 23 Januari 2023.

Kata dia, di Caffe ini ramai dikunjungi oleh masyarakat sekitar yang hendak bersantai ataupun sekedar menikmati menu makanan yang tersedia di caffe ini.

“Kalo untuk disekitar sini sih ngeliatnya ini sering rame ya apalagi kalo malem, jadi memang udah banyak juga yang sering nongkrong disini,” jelasnya.

Sementara itu salah satu pegawai caffe Ferdi mengatakan, yang menjadi daya tarik di caffe ini yakni ice cream nya, dan juga berebagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau.

“Untuk menu andalan disini ada ice cream, dan juga berbagai manu makanan berat dan juga minuman,” kata Ferdi kepada Bogordaily.net, Selasa 23 Januari 2023.

Kata dia, untuk jam operasional di cafe ini mulai buka pukul 15.00 hingga jam 23.00 WIB. Dan disini akan ramai pengujung menjelang malam hari.

“Kalau buka kami mulai sore sampai malem, dan kalau ramai si biasanya menjelang malam hari disini,” jelasnya.

Sementara itu, untuk menu makanan dan minuman disini bervariasi mulai dari harga Rp 2 Ribu rupiah hingga 30 Ribu rupiah tergantung beragam menu yang dipilih.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here