Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaCristiano Ronaldo Disebut Melanggar Aturan Arab Saudi, Kumpul Kebo?

Cristiano Ronaldo Disebut Melanggar Aturan Arab Saudi, Kumpul Kebo?

Bogordaily.net disebut melanggar aturan Arab Saudi bersama pasangannya, Georgina Rodirguez.
Ronaldo dan Rodriguez tidak berstatus menikah, menurut hukum Arab Saudi, seorang pria dan wanita ilegal tinggal disebut kumpul kebo.

Ronaldo diketahui hijrah ke Al Nassr setelah nganggur usai pergi dari Manchester United sejak 22 November 2022. Dia pun sudah diperkenalkan secara langsung oleh pihak Al Nassr.

membawa serta Georgina Rodriguez dan kelima anaknya setelah resmi gabung salah satu klub Arab Saudi, Al Nassr.

Namun, keputusan tinggal satu atap dengan Georgina Rodriguez di Arab Saudi memunculkan masalah. Sebab, aturan di Arab Saudi melarang pasangan yang belum menikah untuk tinggal satu rumah.

Pengacara asal Arab Saudi yang tak mau disebutkan namanya juga angkat bicara. Menurutnya, hukum di Arab Saudi melarang pasangan kumpul kebo untuk tinggal satu atap.

“Meskipun undang-undang masih melarang kumpul kebo tanpa akad nikah, aparat mulai menutup mata dan tidak menganiaya siapa pun. Tentu saja, undang-undang ini digunakan ketika ada masalah atau kejahatan,” kata salah seorang pengacara asal Arab Saudi, melandir dari Okezone yang telah mengutip dari Football Espana, Jumat, 6 Januari 2023.

“Otoritas Arab Saudi, hari ini, tidak ikut campur dalam masalah ini (dalam kasus orang asing), tetapi hukum tetap melarang hidup bersama di luar nikah,” timpal pengacara lainnya.

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah dan Georgina Rodriguez memilih menikah di Arab Saudi setelah muncul pemberitaan ini? dan Georgina Rodriguez menjalin cinta sejak 2016.

Selama enam tahun berhubungan tanpa menikah, dan Georgina Rodriguez dikaruniai dua anak perempuan yang diberi nama Alana Martina dan Bella Esmeralda.

Sebelum dari Georgina Rodriguez, juga mendapatkan tiga anak dari perempuan lain, yakni Jr, Eva dan Mateo.

Menarik menanti keputusan apa yang diambil ke depan. Satu hal yang pasti, gagal menjalani debut saat Al Nassr bersua Al Tai pada Kamis, 5 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

CR7 sendiri belum buka suara mengenai masalah ini. Namun, dia diketahui sudah mengajak Rodriguez ke Riyadh, Arab Saudi.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here