Sunday, February 5, 2023
HomeSelebritisCurhat Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta

Curhat Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta

IIMS

Bogordaily.net–  Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, tadi malam, Rabu, 25 Januari 2023 mengisahkan sosok Andin yang kecelakaan dan meninggal dunia. Andin kemudian dimakamkan dan kepergiannya meninggalkan duka bagi keluarga. Di balik kisah ini, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin sempat menyatakan pamit dari sinetron Ikatan Cinta. Berikut curahan hati alias curhat Amanda Manopo.

Dalam unggahan video di Instagram @ikatancinta.mncp, Amanda Manopo menyampaikan dirinya pamit dari Ikatan Cinta.

“Terima kasih @amandamanopo sudah menemani kita semua selama lebih dari 2 tahun ini. Nama mu akan selalu ada di hati kami dan pemirsa setia Ikatan Cinta,” tulis keterangan yang diunggah Instagram @ikatancinta.mncp.

Di video tersebut Amanda Manopo mengatakan dua tahun lebih ia diberi kesempatan memerankan tokoh protagonis yang ikonik. Baginya tentu itu tak mudah. Sebab mantan kekasih Billy Syahputra ini mengaku alur kisah sinetron Ikatan Cinta yang naik turun menjadi perjalanan panjang baginya.

“Makin ke sini aku sadar terlepas dari semua sedih-sedih yang ada, Ikatan Cinta bukan sekadar tayangan, sinetron, lebih dari itu, Ikatan cinta buat aku tuh rumah, tempat aku berkeluh kesah,” ungkap Amanda Manopo.

Ia pun mengaku belajar banyak hal hingga akhinya bisa membawanya sejauh ini.

“Aku bisa sampai di titik ini yang sekarang ini itu berkat Ikatan Cinta. Aku ketemu orang-orang hebat, ketemu orang-orang baik di luar sana. Aku cuma bisa bilang terima kasih banyak buat support aku terus, nemenin aku berkembang, nyemangatin aku terus. Aku tahu ini berat banget dan aku mohon pamit,” ujarnya.

Pemeran istri Aldebaran itu pun mengaku ingin membuat perpisahannya bukanlah perpisahan yang membuat sedih, melainkan menjadi kenangan manis yang disimpan di tempat yang paling baik.

“Terima kasih atas perjalanan mahal ini, dan sampai kapanpun aku akan tetap menjadi Andin kalian. Love you,” tutupnya.

Amanda Manopo saat pamit dari cinetron Ikatan Cinta. (Instagram @ikatancinta.mncp/Bogordaily.net)

Namun pamitnya Amanda Manopo membuat fansnya kecewa. Dalam kolom komentar mereka mengungkapkan kesedihannya lantaran Amanda Manopo tak lagi ada di sinetron tersebut.

“Paksud,bu sud,apapun alurnya kami terima,kami ikuti asalkan Aladin bersama, Amanda kembali lg ke IC,” tulis warganet.

“Kembalilah amanda manopo,” timpal yang lain.

“Mandaa trimakasih sudah menjadi tokoh ANDINI KHARISMA PUTRI bnyk pelajaran yg bisa kita ambil dr tokoh Andin thx you so much,” ujar warganet.

“JD g semangat nntnnya jadinya…ga ada peran yg kaya manda dan Arya….mereka bagus bgt meranin perannya….vacum lg deh ntnnya…dlu vacum gda Al skrg gda Andin …ya sudah….mau dgnti tokoh pun ttep beda rasanya…sedikit kecewa si,” komentar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor