Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanCurhat Istri Indra Bekti Soal Biaya Rumah Sakit: Kita Usahakan Mati-Matian

Curhat Istri Indra Bekti Soal Biaya Rumah Sakit: Kita Usahakan Mati-Matian

Bogordaily.net–  Di tengah kondisi yang masih menjalani perawatan di rumah sakit, sang istri, kerap menjadi sorotan. Terlebih pasca penggalangan dana yang dilakukan beberapa waktu lalu. Kini, ia buka suara terkait berbagai tudingan terhadapnya khususnya soal biaya pengobatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Aldila mengatakan ia dan keluarga sudah melakukan berbagai usaha terbaik untuk . Termasuk di antaranya menjual berbagai aset yang dimiliki.

“Nggak ada yang tau juga apa yang sudah kami lakukan intinya apa yang sudah saya jual, apa yang sudah saya usahakan,” kata Aldila Jelita dikutip dari Suara.com.

Sebelumnya, istri itu pernah menjual tas dan perhiasan miliknya untuk biaya pengobatan dan perawatan .

Ia juga menegaskan bila publik tidak mengetahui apa saja yang sudah dilakukan untuk menutup biaya pengobatan dan perawatan .

“Intinya kalian nggak tau apa yang kita usahakan mati-matian. Dah kami lakukan yang terbaik mungkin,” jelasnya.

Aldila Jelita mengaku tidak menyangka mendapat bantuan dari banyak orang untuk menutup biaya yang rumah sakit. Beberapa bantuan bahkan diberikan tanpa sepengetahuannya.

“Tapi ternyata ada bantuan dari banyak orang yang gakbisa saya sebutkan untuk Mas , tanpa sepengetahuan saya juga gitu,” kata dia.

Aldila Jelita sempat diberitakan membuka penggalangan dana untuk pemeriksaan , Minggu, 1 Januari 2022 lalu. Namun tak berlangsung lama, ia menghapus postingan tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here